Sikap Kyrie Irving Mulai Buat Brooklyn Nets Geram

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 06:41 WIB
Manajemen Brooklyn Nets mulai resah lihat sikap Kyrie Irving.

Sikap tak profesional Kyrie Irving mulai jengkelkan manajemen Nets. (Gambar: Nets Daily)

Berita Basket NBA : Sikap Kyrie Irving yang kurang profesional mulai membuat manajemen Brooklyn Nets merasa resah. Irving awalnya berniat untuk absen pada laga melawan Minnesota Timberwolves sebelum ditunda karena adanya kasus penembakan.

Kyrie Irving pada mulanya melaporkan diri ke manajemen bahwa ia akan absen pada laga tersebut dengan alasan pribadi. Tidak dijelaskan secara detail, permasalahan apa yang dialami Irving sehingga ia harus meninggalkan pertandingan. Kasus ini bukan yang pertama terjadi pada Irving. Pada bulan Januari lalu, ia juga absen selama 2 pekan karena alasan yang sama. Ia bahkan tidak membalas pesan yang dikirim oleh Steve Nash selaku pelatih kepala Nets.

Sikap semena-mena Irving itu lantas membuat manajemen Nets mulai resah karena kehadirannya sangat dibutuhkan tim. Pada umumnya, tim tidak pernah membatasi pemain untuk absen karena alasan pribadi. Beberapa pemain lain juga meminta izin untuk absen apabila mereka memiliki urusan yang penting dan mendadak (menemani istri lahiran atau melayat anggota keluarga yang meninggal misalnya).

Akan tetapi jika dilakukan secara terus menerus tanpa ada penjelasan detail yang masuk akal, hal ini tentunya merupakan tindakan yang tidak profesional. Pemotongan gaji yang dilakukan pada bulan Januari lalu juga belum membuat Irving kapok. Absenny Irving juga dapat berpengaruh terhadap chemistry tim Nets yang bertekad untuk meraih gelar juara NBA tahun ini.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

3084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini