Siap Jadi Pemain terbaik NBA Sepanjang Masa

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Sep 2015, 17:15 WIB
Siap Jadi Pemain terbaik NBA Sepanjang Masa

Kawhi Leonard

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Setelah namanya melejit pada dua musim lalu, Small Forward San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, mengganggap bahwa dirinya adalah salah satu pemain berbakat. Namun tak ada yang mengira bahwa permainannya bakal menjadi ujung tombak kesuksesan Spurs menjuarai NBA pada tahun 2014

Sebagai pemain penting dalam laga final, Leonard berhasil mendapatkan gelar MVP saat itu.  Meskipun demikian mimpinya tidak berhenti sampai di situ, karena Ia mengaku bahwa masih memiliki banyak impian yang sudah ditargetkannya untuk bisa dicapai bersama Spurs.

"Saya ingin menjadi bagian dari NBA All-Star dan MVP pada musim reguler. Saya mencoba menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Level apapun yang diberikan pada laga NBA, saya siap memberikan yang terbaik dan tampil maksimal," ujar Leonard, seperti yang dilansir di msports.

Perjalanan kehidupan sulit yang pernah dilampauinya membuat Leonard menjadi pribadi yang sangat serius menjalani karirnya di NBA dengan terus memperjuangkan kemampuannya agar dapat mencapai lever yang tertinggi.

"Saya adalah seorang kompetitor. Jujur, memenangi kompetisi bukan motivasi utama saya. Datang ke NBA yang sangat glamor, saya hanya ingin membantu keluarga dan diri sendiri. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang saya cintai. Saya berada di sini bukan untuk menjadi atlet yang terkenal," pungkas dia.

Bukan menjadi hal yang aneh jika Leonard terkenal sebagai pemain yang tergolong sangat pendiam. Berbeda dengan Kobe Bryant atau LeBron James yang acap memamerkan keglamorannya, Leonard terbilang pemain yang sangat sulit tersenyum di lapangan, selalu serius, dan sederhana. Leonard pun terpilih sebagai salah satu pemain yang dipertimbangkan bakal jadi andalan timnas Amerika Serikat di Olimpiade nanti. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/siap-jadi-pemain-terbaik-nba-sepanjang-masa
1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini