Shemar Johnson Antarkan Satya Wacana Cetak Kemenangan Perdana

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Feb 2023, 18:22 WIB
Pemain asing Satya Wacana, Shemar Johnson. (Images: IBL)

Pemain asing Satya Wacana, Shemar Johnson. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Berkat penampilan gemilang Shemar Johnson, Satya Wacana Salatiga akhirnya meraih kemenangan perdana. Kemenangan diraih setelah menang atas Evos Thunder Bogor dengan skor telak 65-50.

Dalam pertandingan di GOR Bimasakti, Sabtu (4/2) sore, pemain asing Shemar Johnson menjadi bintang dengan mencetak 24 poin dengan memasukkan 10 tembakan dari 23 attempt. Shemar juga membukukan tujuh rebound dan satu assist.

Permainan luar biasa juga ditunjukkan oleh Marvin Lindsay yang mencetak 13 poin dan sembilan rebound. Lindsay terlihat lebih percaya diri di laga ini. Sedangkan Febrianus Khiandio mampu menyumbang 10 poin, termasuk tiga tembakan three point.

"Saya tidak kecewa dengan rentetan kekalahan. Saya hanya mencoba untuk membawa tim ini ke jalur yang benar. Ada banyak hal yang harus kami kerjakan, semoga ke depan bisa lebih baik," kata Johnson setelah pertandingan, diberitakan IBL.

Evos seperti terbawa tempo permainan Satya Wacana. Khususnya di babak pertama. Evos hanya menghasilkan 20 poin di kuarter pertama. Tidak ada energi dalam permainan Evos, baik dalam menyerang dan bertahan.

Kebangkitan mereka di kuarter ketiga dinilai terlambat, karena Satya Wacana bisa menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan. Dari tim Evos, ada dua pemain bench yang tampil bagus. David Haye mencetak 14 poin dan Tri Hartanto menambahkan 12 poin.

Sementara dari starter yang dipilih oleh head coach Andre Yuwadi, hanya bisa mencetak 13 poin selama pertandingan berjalan. Evos dan Satya Wacana sekarang sama-sama mencatatkan rekor pertandingan 1-7. Kedua tim akan bergeser ke Surabaya untuk menyambut seri ketiga

Artikel Tag: Satya Wacana Salatiga, Shemar Johnson, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shemar-johnson-antarkan-satya-wacana-cetak-kemenangan-perdana
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini