Shai Gilgeous-Alexander Absen Saat Thunder Dikalahkan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Mar 2024, 10:32 WIB
https://www.espn.in/nba/story/_/id/39822129/thunder-shai-gilgeous-alexander-ruled-vs-rockets

https://www.espn.in/nba/story/_/id/39822129/thunder-shai-gilgeous-alexander-ruled-vs-rockets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Bintang Shai Gilgeous-Alexander absen saat Thunder kalah 132-126 dalam perpanjangan waktu dari Houston Rockets pada hari Rabu karena cedera paha depan kanan.

Gilgeous-Alexander awalnya mengalami cedera saat menang 20 Maret atas tim tamu Utah Jazz. Dia bermain di tiga game Thunder berikutnya tetapi tidak tampil sesuai standar pesaing MVP-nya, dengan rata-rata mencetak 19,7 poin dengan 44,2% tembakan selama periode tersebut.

"Dia sudah pasti terpukul," kata pelatih Thunder Mark Daigneault kepada wartawan setelah Gilgeous-Alexander terlihat tertatih-tatih saat mencetak 24 poin dalam 38 menit dalam kemenangan tandang hari Selasa atas New Orleans Pelicans. "D

ia belum 100%. Kami sedang memantaunya." Shai Gilgeous-Alexander, yang hanya melewatkan satu pertandingan sebelumnya musim ini, menempati peringkat ketiga di liga dengan 30,4 poin per game dengan 54,0% tembakan. Dia telah memimpin Thunder mencatatkan rekor 50-22 saat Oklahoma City bertarung melawan juara bertahan Denver Nuggets dan Minnesota Timberwolves untuk memperebutkan tempat pertama di Wilayah Barat. Rockets memiliki rekor kemenangan aktif terlama di NBA dalam 10 pertandingan. Houston (37-35) telah naik dalam satu pertandingan dari Golden State Warriors untuk posisi 10 dan tempat play-in terakhir di Barat. Dalam laga ini, Jalen Green mencetak 37 poin, Amin Thompson menyumbang 25 poin dan 15 rebound dan Dillon Brooks menambahkan 20 poin untuk Rockets. Houston memasuki malam itu dengan tertinggal dari Golden State Warriors untuk memperebutkan tempat terakhir turnamen play-In di Wilayah Barat. Josh Giddey menyamai angka tertinggi dalam kariernya dengan 31 poin untuk Thunder, satu malam setelah mencetak angka tertinggi musim ini, 25, dalam kemenangan di New Orleans. Jalen Williams menambah 23 poin dan 10 assist untuk Oklahoma City, yang memasuki malam itu dengan tertinggal setengah game dari pemimpin Wilayah Barat Denver Nuggets.

Artikel Tag: Shai Gilgeous-Alexander, Thunder, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shai-gilgeous-alexander-absen-saat-thunder-dikalahkan-rockets
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini