Seth Curry Sebut Gaya Bermainnya Beda Dari Sang Kakak

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Okt 2021, 13:57 WIB
Seth Curry bicara soal perbedaan gaya main dari kakaknya.

Seth Curry merasa gaya bermainnya berbeda dari sang kakak. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Seth Curry menyebut bahwa gaya bermainnya dengan sang kakak berbeda cukup jauh. Seth tidak pernah melakukan dribble sesering kakaknya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Seth Curry dan Stephen Curry adalah dua bersaudara yang hebat. Keduanya terkenal dengan kemampuan menembak tiga angka yang solid. Meskipun begitu, Seth mengatakan bahwa gaua bermainnya berbeda dari sang kakak.

Seth menilai bahwa Steph lebih handal dalam menggiring bola. Steph sendiri merupakan pemain berposisi point guard yang selalu mencari cara untuk melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Sementara itu, Seth merupakan shooting guard murni yang lebih condong melepaskan tembakan saja. Ia selalu mencari ruang kosong agar dapat melesakkan tembakan dengan mudah.

"Saya memang menembak dengan baik, tapi saya berbeda dengan Stephen Curry. Saya bukan pemain yang melantun bola 18 kali, menembak dari tengah lapangan, menembak dari jarak 40 kaki, saya memiliki gaya main yang berbeda dengan Steph. Saya berusaha menemukan tempat dan menembak dengan baik," ucap Seth saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah keduanya di ajang NBA musim 2021-2022 kali ini. Seth bermain bagi Philadelphia 76ers yang merupakan tim kuat di konferensi timur. Steph jadi pemain andalan Golden State Warriors untuk bisa bangkit. Performa mereka di awal musim ini juga sangatlah impresif dan menjanjikan.

Artikel Tag: Seth Curry, stephen curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/seth-curry-sebut-gaya-bermainnya-beda-dari-sang-kakak
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini