Seth Curry Enggan Bermain Setim Dengan Sang Kakak Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 23:25 WIB
Seth Curry Enggan Bermain Setim Dengan Sang Kakak Lagi

Seth Curry enggan satu tim dengan sang kakak lagi.

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Seth Curry menegaskan bahwa ia enggan bermain satu tim lagi dengan sang kakak, Stephen Curry. Seth menyatakan bahwa ia punya jalan tersendiri untuk menjadi pebasket hebat di NBA.

Seth sendiri sejatinya pernah menjadi rekan setim Stephen pada awal kariernya di Golden State Warriors. Namun, perjalanan karier Seth bisa dibilang tidak semulus Stephen. Seth harus dibuang dari satu tim menuju lain. Selama membela Warriors, ia juga gagal menyaingi performa sang kakak yang kala itu langsung menjadi pilihan utama dari tim kepelatihan.

Kini, Seth sudah menjadi pemain yang cukup berhasil bersama Mavericks. Meski tidak bisa memiliki angka statistik yang sebagus Stephen, tetapi akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong impresif. Ketika ditanya mengenai peluang bermain satu tim dengan Stephen, Seth menolaknya.

"Saya selalu menolak tawaran dari Warriors dan enggan bermain satu tim dengannya (Stephen Curry). Saya lebih baik bertanding melawannya dalam satu pertandingan resmi. Saya kesal selalu dibandingkan dengannya atau bahkan kalah mendapatkan menit bermain. Dua hal tersebut yang selalu saya benci ketika saya menjadi rekan setimnya. Saya lebih suka mencari jalan terbaik untuk karier saya sendiri," ucap Seth saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, memang banyak kakak adik yang bermain di NBA. Namun, sedikit bahkan hampir jarang dari mereka yang bermain di satu tim.

Artikel Tag: NBA, mavericks, warriors, Seth Curry, stephen curry

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini