Setelah Iman Shumpert, Nets Kini Rekrut Noah Vonleh

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Feb 2021, 06:23 WIB
Noah Vonleh digaet Brooklyn Nets untuk lengkapi kekuatan tim.

Brooklyn Nets rekrut Noah Vonleh untuk perkuat tim.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets belum berhenti untuk melakukan pembenahan terhadap skuat mereka. Setelah merekrut Iman Shumpert beberapa hari lalu, kini Nets mendatangkan pemain lain yang tidak kalah potensial yakni Noah Vonleh.

Setelah melakukan pertukaran pemain untuk mendapatkan James Harden dari Houston Rockets, Brooklyn Nets kehilangan empat pemain inti mereka. Tidak heran, manajemen tim berusaha keras untuk menutupi lubang yang ada semaksimal mungkin. Nama-nama seperti Iman Shumpert dan Norvel Pelle bahkan sudah diberikan kontrak beberapa waktu lalu. Kini, spot terakhir dalam tim diberikan kepada Vonleh.

Sebelum gabung dengan Nets, Noah Vonleh sejatinya sudah masuk ke rencana pemusatan latihan Chicago Bulls di awal musim ini. Sayang, Vonleh terpapar COVID-19 sehingga tidak bisa bergabung dengan tim. Manajemen Bulls kemudian melepasnya menjadi free agent kembali. Setelah menganggur cukup lama, Vonleh baru mendapat panggilan dari Nets saat ini.

Performa Vonleh dalam beberapa tahun terakhir memang tidak begitu bagus. Dalam kariernya yang tidak mulus, Vonleh hanya bisa mencetak rata-rata 5 poin dan 5 assist per pertandingan. Meskipun secara statistik tidak menonjol, tetapi Nets berharap Vonleh bisa melengkapi tim dan menambah kekuatan khususnya di sektor paint area.

Setelah kehilangan Jarrett Allen, otomatis Nets hanya punya Deandre Jordan sebagai center murni. Vonleh bisa digunakan oleh Steve Nash sebagai lapis kedua dari Jordan ketika diistirahatkan.

Artikel Tag: Noah Vonleh, brooklyn nets

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini