Setelah Crawford, Brooklyn Ners Rekrut Pemain Veteran Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Jul 2020, 23:39 WIB
Setelah Crawford, Brooklyn Ners Rekrut Pemain Veteran Lagi

Michael Beasley akan memperkuat Brooklyn Nets hadapi sisa musim.

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets terus berbenah jelang kompetisi NBA 2019-2020 kembali bergulir. Setelah merekrut Jamal Crawford, Nets kembali merekrut pemain veteran lainnya yakni Michael Beasley.

Manajer umum Nets, Sean Marks mengatakan Beasley telah tiba di hotel tim, melewati pemeriksaan fisik dan harus dinyatakan negatif untuk virus corona. Ia harus menjalani karantina selama enam hari berturut-turut sebelum diizinkan bergabung dengan tim saat latihan.

Nets memiliki tempat daftar pemain pengganti yang kosong setelah Spencer Dinwiddie, DeAndre Jordan dan Taurean Prince dites positif Covid-19. Marks mengatakan bahwa Tyler Johnson tidak bepergian dengan tim karena alasan pribadi tetapi akan bergabung dengan grup di Orlando.

Crawford akan mengisi salah satu dari dua tempat kosong lainnya, kata sumber kepada ESPN, membenarkan sebuah laporan oleh Athletic. Marks tidak memberikan batas waktu kapan dia ingin mengisi daftar tempat lain.

"Kami perlu menempatkan orang-orang ini di depan staf pelatih kami dan di depan satu sama lain. Seseorang bercanda hari ini bahwa kami harus meminta mereka mengenakan label nama karena itu daftar nama baru," kata Marks, dilansir dari ESPN, Jumat (10/7).

Marks mengatakan, ketika mengevaluasi siapa yang akan menandatangani untuk skuat Nets di 'Orlando, ia mempertimbangkan bagaimana mereka akan cocok dengan pemain lain, lubang di posisi apa yang dimiliki tim, seberapa cepat mereka dapat tersedia, dan berapa lama setiap pemain harus dikarantina. Brooklyn akan menyeimbangkan terus mengembangkan pemain muda seperti Jarrett Allen, dan mendapatkan veteran yang telah mereka gaet.

"Kami jelas di sini untuk bersaing. Seperti sekarang, kami berada di play-off, dan tujuannya untuk bersaing sebaik yang kita bisa sementara kami di sini," kata dia.

Beasley, yang secara keseluruhan terpilih kedua dalam draft NBA 2008, harus menjalani skorsing lima pertandingan karena melanggar kebijakan antinarkoba NBA pada April lalu.

Pemain 31 tahun terakhir bermain di NBA selama musim 2018-19 dengan Lakers, rata-rata 7,0 poin dan 2,3 rebound dalam 26 pertandingan. Beasley telah bermain untuk tujuh tim di NBA, termasuk tiga tahun dengan Miami Heat. Dia juga bermain untuk dua tim di China.

Artikel Tag: brooklyn nets, Jamal Crawford, Michael Beasley

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini