Setelah Ariza, Giliran Talen Horton-Tucker Yang Naik Meja Operasi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 06:22 WIB
Talen Horton-Tucker terpaksa menepi 6-8 pekan karena cedera ibu jari.

Talen Horton-Tucker naik meja operasi untuk sembuhkan cedera ibu jarinya. (Gambar: Los Angeles Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk tak henti-hentinya menghantam Los Angeles Lakers. Setelah ditinggal Trevor Ariza yang mengalami cedera engkel, kini giliran Talen Horton-Tucker yang harus menepi karena bermasalah dengan ibu jarinya.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Talen Horton-Tucker mengalami cedera ligamen ibu jari yang cukup parah. Cedera tersebut mengharuskannya untuk naik meja operasi. Sesuai dengan prediksi dari tim dokter, THT bakal absen selama kurang lebih 6-8 pekan ke depan. Angka ini sama dengan Ariza yang juga harus operasi engkel.

Satu hal yang pasti, cederanya THT jelas menjadi kabar buruk bagi Lakers. Pemain bernomor punggung 5 itu adalah salah satu bintang muda yang bersinar dan diharapkan bisa meledak di musim ini. Tidak diketahui secara pasti kapan cedera itu terjadi pada THT. Namun, besar kemungkinan ia mendapati cedera itu ketika bermain di laga pramusim NBA melawan Golden State Warriors. Kala itu, ia bermain cukup lama hingga menit-menit akhir kuarter empat.

Kini dengan absennya Ariza dan THT dalam dua bulan perdana, maka Lakers harus mencari cara untuk menutup lubang yang ada dalam tim. Mereka masih memiliki satu slot tersisa yang bisa diisi oleh pemain baru. Fans Los Angeles Lakers mengharapkan Rob Pelinka untuk segera merekrut James Ennis III. Ennis merupakan pemain solid yang masih tersedia di pasaran sampai sekarang.

Artikel Tag: Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/setelah-ariza-giliran-talen-horton-tucker-yang-naik-meja-operasi
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini