Serge Ibaka Sepakat Teken Kontrak Semusim Lagi Bersama Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jul 2022, 07:27 WIB
Serge Ibaka teken kontrak semusim lagi bersama Milwaukee Bucks.

Serge Ibaka sepakat kembali perkuat Milwaukee Bucks. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Spanyol dan Kongo yaitu Serge Ibaka sepakat untuk meneken kontrak semusim lagi bersama Milwaukee Bucks. Ibaka bertekad untuk membantu Bucks kembali bersaing memperebutkan gelar juara NBA.

Seperti yang diketahui, Serge Ibaka baru didatangkan oleh Milwaukee Bucks pada trade deadline Bulan Februari silam. Ibaka didatangkan melalui pertukaran pemain dengan tim lawasnya yaitu Los Angeles Clippers. Bersama Bucks, Ibaka mampu menorehkan rata-rata sekitar 7 poin dan 4 rebound per pertandingannya. Performa Ibaka memang sudah tidak segarang dahulu lagi karena termakan usia. Kendati demikian, Ibaka masih punya pengalaman dan kemampuan bermain yang tidak boleh dianggap remeh. Itulah mengapa Bucks berani memberikan kontrak berdurasi satu tahun lagi kepada Ibaka.

Belum diketahui secara pasti berapa besaran kontrak ataupun gaji yang diberikan Bucks kepada Ibaka. Namun melihat dari performa Ibaka yang sudah menurun, kemungkinan besar Bucks hanya memberi kontrak veteran minimum di kisaran 2 juta Dolar AS. Angka ini tidak akan mempengaruhi buku finansial mereka secara keseluruhan.

Bucks sendiri tidak melakukan banyak pergerakan di bursa pasar bebas kali ini. Tim asal Wisconsin tersebut lebih memilih untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain lawasnya seperti Bobby Portis, Jevon Carter, Wesley Matthews, dan yang terakhir Ibaka. Satu-satunya pemain baru yang didatangkan oleh Bucks hanyalah Joe Ingles. Ingles didatangkan oleh Bucks dengan kontrak semusim yang bernilai sekitar 6,5 juta Dolar AS.

Artikel Tag: Serge Ibaka, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/serge-ibaka-sepakat-teken-kontrak-semusim-lagi-bersama-bucks
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini