Serge Ibaka Senang Bisa Comeback Setelah Lima Bulan Absen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 22:31 WIB
Serge Ibaka lega bisa comeback setelah jalani operasi punggung.

Serge Ibaka senang bisa comeback setelah lama absen. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Serge Ibaka merasa senang bisa comeback setelah lima bulan absen karena cedera punggung. Meskipun performanya masih belum optimal, tetapi Ibaka lega karena kondisi fisiknya sudah membaik.

Cedera punggung yang dialami Serge Ibaka memang tergolong cukup parah. Ia bahkan harus naik meja operasi untuk menyembuhkan rasa sakit yang dikeluhkannya itu. Setelah menjalani masa penyembuhan selama lima bulan, Ibaka akhirnya diperbolehkan bermain ketika Los Angeles Clippers berhadapan dengan Charlotte Hornets, Minggu (7/11) waktu setempat.

Dalam pertandingan itu, Ibaka hanya dimainkan selama 8 menit oleh Tyronn Lue. Dengan durasi bermain yang singkat, Ibaka mampu menorehkan 1 rebound, 1 assist, dan 5 foul. Statistik itu jelas jauh dari kata memuaskan, tetapi Ibaka tidak terlalu memusingkannya. Ia tahu bahwa proses comeback dari cedera parah bakal berlangsung sulit. Satu hal yang disyukuri, ia sudah merasa lebih fit di lapangan.

"Saya baik-baik saja, dari segi kesehatan terima kasih Tuhan saya sudah merasa lebih nyaman. Saya bersyukur bisa kembali bermain. Pertandingan pertama dalam beberapa saat, tetapi yang paling penting adalah kondisi fisik saya sehat. Saya baik-baik saja," ucap Ibaka saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu pertandingan pertama yang sulit, tapi normal. Itu normal. Itu tidak berjalan dengan mudah, tetapi saya hanya ingin berterima kasih kepada pelatih karena telah menempatkan saya kembali. Jadi sekarang saya akan pergi ke gym untuk mengangkat barbel, bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Artikel Tag: Serge Ibaka, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/serge-ibaka-senang-bisa-comeback-setelah-lima-bulan-absen
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini