Serge Ibaka Resmi Bertahan dengan Milwaukee Bucks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Jul 2022, 17:16 WIB
Serge Ibaka sepakat bertahan dengan Milwaukee Bucks.

Serge Ibaka sepakat bertahan dengan Milwaukee Bucks.

Ligaolahraga.com -

Berta Basket NBA: Milwaukee Bucks tak mau kehilangan Serge Ibaka. Oleh karena itu, tim besutan Mike Budonholzer itu memutuskan untuk pertahankan Serge Ibaka.

Tim berlambang Rusa tersebut mengumumkan telah berhasil mempertahankan center berusia 32 tahun tersebut. Meski demikian, Bucks tidak mau membicarakan mengenai biaya gaji sang pemain.

"Serge Ibaka adalah salah satu pemain bertahan elit dan jago dalam memblok tembakan yang akan terus menambah kedalaman bagi kami di posisi center," kata manajer umum Bucks Jon Horst dalam sebuah pernyataan.

“Dia adalah akuisisi yang berharga bagi kami musim lalu, dan kami berharap dia kembali ke Milwaukee.”

Ibaka hanya mampu mencetak rata-rata 7 poin, 5,3 rebound, dan 17,8 menit dalam 19 pertandingan bersama Bucks musim lalu.

Bucks mendapatkan Ibaka saat center Brook Lopez masih dalam pemulihan dari cedera punggung yang membutuhkan operasi dan menyebabkan dia hanya bermain 13 pertandingan musim reguler musim lalu. Waktu bermain Ibaka berkurang setelah Lopez kembali.

Milwaukee mengirim guard Donte DiVincenzo ke Sacramento Kings dan meneruskan Rodney Hood dan Semi Ojeleye ke LA Clippers dalam kesepakatan yang membawa mereka Ibaka serta sepasang draft pick putaran kedua dan uang tunai.

Serge Ibaka mencetak rata-rata 6,6 poin dan 4,3 rebound dalam 35 pertandingan dengan Clippers sebelum ditukar.

Tiga kali pemilihan tim utama All-Defensive memimpin NBA dalam blok total empat musim berturut-turut saat bermain untuk Oklahoma City Thunder. Dia memimpin liga dalam blok per game pada 2011-12 dan 2012-13. 1.752 blok kariernya menempatkannya di urutan kedua di antara semua pemain aktif, hanya di belakang Dwight Howard.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Serge Ibaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/serge-ibaka-resmi-bertahan-dengan-milwaukee-bucks
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini