Sengit, Lakers Berusaha Keras Untuk Tumbangkan Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jan 2020, 22:34 WIB
Sengit, Lakers Berusaha Keras Untuk Tumbangkan Pistons

Los Angeles Lakers berhasil pulangkan Detroit Pistons dengan tangan hampa.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah Michigan yaitu Detroit Pistons. Sempat bertarung sengit hingga kuarter pamungkas, Lakers akhirnya mampu memetik kemenangan manis dengan skor akhir 106-99.

Bermain di depan pendukung sendiri, Lakers sejatinya sudah menunjukkan permainan impresif sejak menit awal. Namun, usaha mereka juga mendapatkan perlawanan sengit dari Pistons yang enggan mengalah begitu saja. Perolehan angka kemudian selalu terpaut tipis hingga memasuki menit-menit akhir pertandingan. Lakers dengan pola pertahanan yang kokoh di saat-saat penting akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.

Pahlawan kemenangan Lakers pada pertandingan ini adalah Anthony Davis dan LeBron James. Anthony Davis tampil layaknya monster dengan mencetak total 24 poin, 11 rebound, dan 8 blok. Tidak ingin kalah dengan Davis, LeBron juga mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu playmaker terbaik di NBA saat ini. LeBron mampu mencetak triple-double impresif dengan torehan 21 poin, 14 rebound, dan 11 assist.

Beralih ke tim Pistons, Derrick Rose dan Andre Drummond jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Rose yang turun dari lapis kedua justru berhasil menjadi top skor dengan torehan 28 poin miliknya. Sementara itu, Drummond yang dipercaya oleh Dwane Casey untuk menjadi bigman utama juga mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Drummond mampu mengakhiri laga dengan catatan 12 poin dan 18 rebound.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pistons, Anthony davis, LeBron james, Derrick Rose, andre drummond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sengit-lakers-berusaha-keras-untuk-tumbangkan-pistons
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini