Sempat Tertinggal Jauh, Chicago Bulls Bangkit dan Kalahkan San Antonio Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Des 2018, 21:35 WIB
Sempat Tertinggal Jauh, Chicago Bulls Bangkit dan Kalahkan San Antonio Spurs

Kris Dunn bawa Chicago Bulls permalukan San Antonio Spurs.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Chicago Bulls mampu meraih kemenangan dramatis ketika berhadapan melawan San Antonio Spurs di AT&T Center. Sempat tertinggal sejauh 21 poin, tim yang khas dengan logo banteng ini mampu bangkit dan meraih kemenangan tipis 98-93.

Bulls yang mengalami permasalahan internal dalam beberapa waktu belakangan terlihat lamban dalam memulai laga. Bulls bahkan kebingungan dalam meladeni permainan Spurs yang cepat dan mengandalkan pergerakan bola. Benar saja, Bulls sempat tertinggal sejauh 21 poin pada pertengahan laga. Namun, Bulls tidak menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan terbaik mereka. Perlahan demi perlahan, Bulls mampu mengejar ketertinggalan skor dan membalikkan keadaan pada menit-menit akhir kuarter empat. Bulls pun mampu mencuri kemenangan dari kandang Spurs.

Kunci kemenangan Bulls pada pertandingan ini adalah dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Lauri Markkanen dan Kris Dunn. Dunn yang dimainkan selama 35 menit mampu menjadi top skor usai mendulang total 24 poin beserta 7 rebound. Tidak ingin kalah dengan Dunn, Markkanen yang menjadi pemain tumpuan Bulls di lini depan mampu menambahkan hingga 23 poin sepanjang pertandingan.

Berpindah ke tim Spurs, DeMar DeRozan dan LaMarcus Aldridge menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Aldridge mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 29 poin dan 12 rebound. Sementara itu, DeRozan yang dimainkan di posisi shooting guard mampu menyumbangkan 21 poin untuk kubu Spurs.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Bulls, LaMarcus Aldridge, DeMar DeRozan, Kris Dunn, Lauri Markkanen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sempat-tertinggal-jauh-chicago-bulls-bangkit-dan-kalahkan-san-antonio-spurs
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini