Sembuh dari Virus Corona, Nikola Jokic Kembali Bergabung dengan Tim Denver Nuggets

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 15 Jul 2020, 18:45 WIB
Sembuh dari Virus Corona, Nikola Jokic Kembali Bergabung dengan Tim Denver Nuggets

Nikola Jokic sembuh dari virus corona/Sky Sport

Berita Basket: Pebasket dari tim Denver Nuggets Nikola Jokic dinyatakan telah sembuh dari virus corona dan telah dapat melihat langsung rekan satu timnya berlatih di Disney World, Orlando pada Selasa (14/7). Sebelum bergabung dengan rekannya, Jokic juga telah menyelesaikan periode karantina.

"Saya senang berada di sini dan akhirnya dapat datang ke Orlando untuk bergabung bersama tim. Mungkin saya akan mengejutkan semua orang, kalian akan lihat," kata Jokic dikutip dari Sky Sport.

Bercerita tentang pengalamannya terjangkit virus Corona, Jokic menyebutkan dirinya merasa agak aneh, sebab ia merasa dirinya dalam kondisi baik, normal dan bahkan tidak menunjukkan gejala virus corona apapun. Jokic dinyatakan terjangkit virus corona ketika berada di negara asalnya, yakni Serbia.

Nikola Jokic sendiri telah tiba di Orlando semenjak Sabtu lalu (11/7) dan harus mengalami karantina selama 48 jam dan menunggu dua kali tes virus corona yang dilakukan di Orlando.

Selain itu, Jokic juga membahas pembicaraan yang sempat hangat dibahas sekaitan dengan fisiknya yang terlihat jauh lebih ramping.

"Saya tidak kehilangan banyak ketika dalam proses karantina karena virus corona. Sebelum NBA dihentikan saya juga telah kehilangan 20 sampai 25 pound (9 sampai 11 kilogram)," sebutnya.

Sementara itu, pelatih Nuggets Michael Malone mengatakan Nikola Jokic merupakan bagian yang penting dari timnya. Sehingga kedatangan Jokic kembali di timnya merupakan hal yang luar biasa.

"Nikola adalah bagian besar dari apa yang saat ini sedang kami coba lakukan. Memiliki dia disini merupakan hal yang bagus. Dia dan saya memiliki hubungan yang luar biasa. Sungguh luar biasa melihat dia melewati pintu-pintu itu," ujar dia.

Artikel Tag: nba basket, NBA 2020, Denver Nuggets, Nikola Jokic, Orlando

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini