Selain Glen Thomas, Prawira Bandung Juga Datangkan Marquez Beasley

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Feb 2020, 21:00 WIB
Selain Glen Thomas, Prawira Bandung Juga Datangkan Marquez Beasley

Marquel Beasley resmi didatangkan oleh Prawira Bandung.

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung menjadi salah satu tim yang langsung mengganti dua pemain asingnya sebelum pagelaran Seri 5 di Kota Kediri mendatang. Dua pemain yang dilepas tersebut adalah Dimitri Cook dan David Samuels.

Tidak butuh waktu lama bagi Prawira untuk bisa mencari pemain asing pengganti. Beberapa saat lalu, mereka resmi mendatangkan sosok Glen Thomas yang diharapkan bisa menunjukkan penampilan lebih baik. Tidak selang lama setelahnya, Prawira mengumumkan pemain asing kedua yang akan datang ke Indonesia. Pemain itu adalah Marquel Beasley yang punya pengalaman bermain di NCAA.

Selama bermain di liga NCAA, Beasley mampu mencetak rata-rata 17 poin per pertandingan. Torehan poin yang begitu produktif tersebut menjadi salah satu alasan terbesar Prawira mengapa mereka mendatangkan Beasley dibandingkan pemain yang lain. Menurut rencana, keduanya akan segera bergabung dengan skuat Prawira sesaat setelah selesai melakoni tes medis dari pihak IBL.

Pelatih kepala Giedrius Zibenas berharap kedua pemain asing yang datang bisa langsung menyatu dalam tim. Pasalnya, Prawira harus segera bangkit karena posisinya saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Mereka harus bisa mengumpulkan kemenangan sebanyak mungkin agar dapat mengamankan tempat yang aman di babak playoff. Apalagi, Prawira juga punya komposisi pemain yang sebenarnya tidak boleh dianggap remeh. Perubahan sudah dinanti oleh fans Prawira selama ini.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Marquel Beasley, Giedrius Zibenas

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini