Sebelum Rekrut JJ Redick, Los Angeles Lakers Sudah Izin Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jun 2024, 07:16 WIB
Los Angeles Lakers sudah dapat approval dari Anthony Davis soal perekrutan JJ Redick.

Saran Anthony Davis penting dalam proses perekrutan JJ Redick. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sudah meminta izin secara langsung kepada Anthony Davis sebelum merekrut JJ Redick sebagai pelatih kepala terbaru mereka. Lakers tentu ingin Davis cocok dengan visi yang dibawa oleh Redick.

Dalam proses pencarian pelatih baru, Rob Pelinka selaku petinggi Los Angeles Lakers mengatakan bahwa dirinya akan mencari pelatih yang bisa mengoptimalkan peran Anthony Davis di lapangan. Ketika hendak merekrut JJ Redick, Pelinka tentu menanyakan kepada Davis terkait pendapatnya. Davis tampak senang dengan kehadiran Redick dan langsung menghubunginya via telepon.

"Keputusan untuk memilih Redick terjadi ketika Lakers, yang dipimpin oleh Pelinka, memprioritaskan suara Davis dalam prosesnya dan memastikan bahwa dia memahami visi bersama. Ada pemain kunci lainnya yang mendukung perekrutan tersebut," ucap Shams Charania selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat.

Redick sendiri merupakan mantan pemain NBA yang telah menghabiskan 15 musim sebelum gantung sepatu. Redick juga pernah bermain satu lapangan dengan Davis meskipun tidak satu tim. Davis tentunya paham betul visi apa yang dibawa Redick ke dalam tim. Belum lagi, LeBron James selaku tandemnya juga merupakan co-host dalam acara podcast yang diadakan Redick. Usia Redick yang masih muda juga memungkinkan terjalinnya relasi yang lebih luwes dan santai. Ketika Davis sudah merasa cocok dengan Redick, Pelinka langsung menawarinya kontrak berdurasi empat tahun.

Artikel Tag: JJ Redick, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sebelum-rekrut-jj-redick-los-angeles-lakers-sudah-izin-anthony-davis
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini