Sebelum Gabung Heat, Bosh Hampir Saja Jadi Pemain Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jun 2020, 21:10 WIB
Sebelum Gabung Heat, Bosh Hampir Saja Jadi Pemain Bulls

Chris Bosh hampir saja berseragam Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Chris Bosh hampir saja menjadi pemain Chicago Bulls di tahun 2010. Sayangnya, Bosh berubah pikiran di detik-detik akhir dan memilih untuk hijrah menuju Miami Heat.

Sama dengan LeBron James, Chris Bosh juga kontraknya habis pada musim panas 2010. Dengan performanya yang cukup apik sebagai bigman, jelas banyak tim yang tertarik membajaknya dari Toronto Raptors kala itu. Salah satu tim yang tertarik menggunakan jasa Bosh adalah Chicago Bulls. Tidak main-main, manajemen Bulls telah melayangkan tawaran resmi kepada Bosh.

Tawaran menggiurkan itu bahkan sempat membuat Bosh mengucapkan kata setuju. Akan tetapi, perkataan verbal bukanlah segalanya dalam dunia bisnis olahraga. Pemain harus membubuhkan tanda tangan di atas kontrak resmi sebagai bentuk kerjasama dengan tim. Ketika Bosh hampir saja bergabung dengan Bulls, ia mengubah pikirannya di saat-saat terakhir.

Bosh lebih tertarik bergabung dengan Miami Heat yang kala itu juga sukses menggaet LeBron James. Bosh ingin membentuk trio pemain bintang bersama LeBron dan Wade. Benar saja, ketika NBA memperbolehkan tim menyodorkan kontrak secara resmi kepada pemain, Bosh mengurungkan niatnya bergabung dengan Bulls meski telah berkomitmen secara verbal.

Kejadian yang sama sejatinya juga pernah dialami Dallas Mavericks. Pada tahun 2015 silam, mereka sempat mendapat kata setuju dari DeAndre Jordan. Sayangnya, Jordan kemudian mengubah pikirannya dan memilih tetap bertahan dengan Los Angeles Clippers.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Heat, Chris Bosh

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini