Sebelum Bertahan Dengan Cavaliers, Matthew Dellavedova Sempat Dirayu Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 16:55 WIB
Los Angeles Lakers sempat rayu Matthew Dellavedova untuk tinggalkan Cleveland Cavaliers.

Matthew Dellavedova sempat dirayu Lakers sebelum bertahan dengan Cavaliers.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Australia yaitu Matthew Dellavedova telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Cleveland Cavaliers pada bursa pasar bebas kali ini. Namun siapa sangka, ketika keputusan itu belum diambil, Los Angeles Lakers sempat merayu Dellavedova untuk hengkang.

Jika melihat perjalanan karier Matthew Dellavedova, ia memang tergolong sebagai pemain yang berpengalaman. Ia pernah menjadi rekan setim LeBron James sehingga tahu betul gaya main dari bintang Lakers tersebut. Faktor itu juga yang menjadi alasan utama mengapa Lakers berusaha untuk merayu Dellavedova agar bergabung dengan skuat mereka.

Sayang, rayuan Los Angeles Lakers masih gagal membuahkan hasil yang manis. Dellavedova lebih tertarik untuk meneruskan kerjasamanya dengan Cleveland Cavaliers. Keputusan ini memang cukup masuk akal untuk kebaikan Dellavedova sendiri. Melihat skuat Lakers yang sudah penuh akan pemain berposisi point guard, kesempatan mainnya di tim asal California tersebut pasti sedikit. Berbeda dengan di Cleveland Cavaliers yang masih butuh pemain senior, kehadirannya pasti lebih diapresiasi.

Meski bermain bagi tim papan bawah seperti Cavaliers sekalipun, Dellavedova juga harus meningkatkan efisiensi dan produktivitasnya di lapangan. Pada musim 2020, ia hanya bisa mencetak rata-rata 3 poin saja per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga cukup buruk di angka 23%. Untuk bertahan lama di kompetisi seperti NBA, ia harus segera bangkit dan membuktikan kapasitas dirinya.

Artikel Tag: Matthew Dellavedova, los Angeles lakers, Cleveland Cavaliers

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini