Scottie Pippen Bangga Anaknya Direkrut Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jun 2022, 21:44 WIB
Scottie Pippen turut bangga lihat sang anak direkrut oleh Lakers.

Scottie Pippen bangga anaknya bisa bergabung dengan L.A Lakers. (Gambar: Washington Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Legenda basket NBA yaitu Scottie Pippen merasa bangga setelah sang anak (Scotty Pippen Jr) direkrut oleh Los Angeles Lakers. Pippen Jr direkrut dengan kontrak two-way oleh tim yang bermarkas di Crypto.com Arena tersebut.

Setelah mengikuti ajang draft tahun ini, Scotty Pippen gagal terpilih. Ia harus masuk ke dalam kategori undrafted dan berhak bergabung dengan tim manapun yang tertarik menggunakan jasanya. Tidak lama setelah proses draft usai, Pippen Jr langsung mendapat panggilan dari Los Angeles Lakers. Tim yang khas dengan warna ungu emas itu langsung menawari kontrak two-way kepadanya.

Hal ini jelas membuat Pippen Jr merasa senang bukan main. Perjuangan kerasnya untuk bisa bermain di level tertinggi akhirnya membuahkan hasil. Ia mendapat kesempatan besar untuk bisa membuktikan diri bersama Lakers. Tidak hanya Pippen Jr yang sumringah, tetapi sang ayah juga bangga karena anaknya memulai lembaran karier dengan cara yang bagus.

"Salah satu momen paling membanggakan sebagai seorang ayah adalah melihat Pippen Jr merealisasikan mimpinya. Anakku, anda bekerja sangat keras untuk mencapai tahapan ini, tidak pernah mengambil jalan pintas sama sekali. Anda terus mendorong diri hingga bisa berada di titik ini," ucap Scottie Pippen.

"Saya sangat bangga menjadi ayah anda dan tidak sabar melihat apa yang bakal terjadi selanjutnya. Saya sebelumnya juga memakai seragam ungu emas ketika berada di level SMA dan kuliah, dan sekarang saya siap untuk memakai seragam itu lagi," tukasnya.

Artikel Tag: scottie pippen, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/scottie-pippen-bangga-anaknya-direkrut-los-angeles-lakers
4653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini