Scott Brooks Pilih Jadi Asisten di Blazers Ketimbang Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Jul 2021, 22:08 WIB
Scott Brooks batal menjadi asisten pelatih Los Angeles Lakers.

Scott Brooks batal menjadi asisten pelatih Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar mengejutkan datang dari Scott Brooks. Setelah dikabarkan melakukan wawancara dengan Los Angeles Lakers, mantan pelatih Washington Wizards itu dikabarkan memilih menerima tawaran jadi asisten pelatih Portland Trail Blazers ketimbang Lakers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah melakukan wawancara dengan David Fizdale, Lakers memang dikabarkan sempat meminta untuk melakukan wawancara dengan Scott Brooks untuk menjadi asisten pelatih. Padahal, Lakers sudah sepakat untuk mendatangkan David Fizdale sebagai pengganti Jason Kidd yang memutuskan untuk hengkang ke Dallas Mavericks.

Namun, menurut laporan Adrian Wojnarowski dari ESPN, Brooks tidak akan bergabung dengan staf Frank Vogel karena dia malah akan menjadi asisten utama di bawah Chauncey Billups dengan Portland Trail Blazers.

Menyelesaikan staf kepelatihan menjelang draft yang akan datang dan offseason yang sangat penting bagi Lakers. Pasalnya, tim besutan Frank Vogel sedang fokus untuk untuk mengembalikan kejayaan di musim 2022. Penambahan Fizdale ke staf kepelatihan sangat besar untuk Lakers dan dia memang memiliki pengalaman kejuaraan.

Ketika itu sebagai asisten pelatih dengan Miami Heat yang tentu saja, menampilkan LeBron James. Salah satu pemain utama di tim-tim itu adalah Chris Bosh dan dia baru-baru ini membahas apa yang akan dibawa Fizdale ke Lakers.

Bosh menyebutkan kecintaan Fizdale terhadap film dan kehadiran yang dibawanya ke ruang ganti sebagai suara dan kecintaan yang dihormati dari bola basket. Dengan pengalamannya dalam menangani dan memaksimalkan LeBron juga, tambahan Fizdale untuk staf kepelatihan harus mengasinkan beberapa manfaat besar.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Scott Brooks, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/scott-brooks-pilih-jadi-asisten-di-blazers-ketimbang-lakers
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini