Scott Brooks Masuk Kandidat Jadi Asisten Pelatih Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Jul 2021, 23:19 WIB
Scott Brooks dikabarkan lakukan wawancara dengan Los Angeles Lakers.

Scott Brooks dikabarkan lakukan wawancara dengan Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meski Los Angeles Lakers dikabarkan telah menemukan pengganti Jason Kidd, tampaknya manajemen tertarik untuk melakukan wawancara dengan Scott Brooks untuk menjadikannya sebagai asisten pelatih Frank Vogel.

Sebagaimana diketahui, Jason Kidd telah membuat keputusan untuk meninggalkan Lakers dan memulai petulangan baru sebagai pelatih Dallas Mavericks pada musim depan. Sebenarnya, Lakers dikabarkan telah sepakat untuk menyewa David Fizdale sebagai asisten pelatih untuk menggantikan posisi Jason Kidd. Namun, menurut laporan dari wartawan New York Times, Marc Stein Lakers telah melakukan wawancara dengan mantan pelatih Washington Wizards itu.

"Lakers telah mewawancarai mantan pelatih Wizards Scott Brooks untuk mendapatkan tempat potensial di staf Frank Vogel, sumber liga [email protected] melaporkan pekan lalu bahwa mantan pelatih Knicks dan Grizzlies, David Fizdale akan segera bergabung dengan Lakers setelah kepergian Jason Kidd untuk melatih Dallas," demikian tulisnya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Tidak jelas mengapa Lakers mewawancarai lebih banyak asisten pelatih potensial setelah mengganti Kidd dengan Fizdale. Mungkin mereka hanya ingin membuat staf pelatih mereka lebih besar dari musim lalu, atau mereka mengantisipasi lebih banyak kepergian dalam waktu dekat. Yang terakhir akan masuk akal, karena dilaporkan bahwa Kidd dapat mencari beberapa asisten Lakers untuk membawanya hengkang ke Mavericks.

Belum ada gerakan yang dilakukan, tapi Kidd punya banyak waktu untuk mulai merakit tongkatnya. Bagi Lakers, mendapatkan lebih banyak pelatih berkualitas untuk bergabung dengan staf Vogel bukanlah hal yang buruk.

Seperti diketahui, Lakers sudah memiliki Fizdale dan Hollins sebagai dua pelatih utama di belakang Vogel. Menambahkan Brooks ke dalamnya akan memastikan kepemimpinan yang solid di semua fase permainan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Scott Brooks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/scott-brooks-masuk-kandidat-jadi-asisten-pelatih-lakers
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini