Satya Wacana Salatiga Datangkan Daniel Hurtt Untuk Isi Posisi Hal Shane Heyward

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Feb 2020, 21:55 WIB
Satya Wacana Salatiga Datangkan Daniel Hurtt Untuk Isi Posisi Hal Shane Heyward

Daniel Hurtt jadi pemain asing terbaru Satya Wacana Salatiga. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Satya Wacana Salatiga tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mencari pengganti Hal Shane Heyward yang terpaksa dipulangkan karena mengalami cedera. Sebagai pengganti, Satya Wacana mendatangkan bigman lain yaitu Daniel Hurtt.

Satya Wacana sendiri sejatinya tidak ingin mengganti pemain asing mereka karena performa yang cukup memuaskan pada musim ini. Meskipun tidak memuncaki klasemen, tetapi setidaknya Satya Wacana sudah mampu merepotkan beberapa tim-tim besar yang telah dihadapi sejauh ini. Sayangnya, Heyward selaku palang pintu pertahanan tim yang paling kokoh harus ambruk karena mengalami cedera ACL pada bagian lututnya.

Menurut penjelasan dari tim dokter, Heyward membutuhkan waktu setidaknya selama 4 pekan untuk memulihkan diri. Angka tersebut masih bisa bertambah lama jika dalam masa rehabilitasnya terdapat beberapa hambatan yang tidak diinginkan. Merasa resiko yang diambil besar, Heyward meminta Satya Wacana untuk melepasnya agar dapat beristirahat dengan total. Manajemen tim yang sadar akan prioritas Heyward tersebut juga tidak menahannya dengan alasan apapun.

Sebagai pengganti, sosok Hurtt dianggap sebagai pemain terbaik yang tersedia saat ini. Sang pemain sendiri dikabarkan sudah tiba di tanah air untuk menjalani pemeriksaan medis terlebih dahulu. Jika hasil dari tes medis sudah bagus, maka Hurtt sudah dapat bergabung dengan tim Satya Wacana sebelum seri 5 digelar tanggal 28 Februari mendatang. Sebagai informasi, seri 5 sendiri akan memasuki salah satu kota di Jawa Timur yaitu Kediri.

Artikel Tag: Satya Wacana Salatiga, Hal Shane Heyward, Daniel Hurtt

277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini