Satria Muda Siap All Out di Musim 2014/2015

Penulis: Hendy
Senin 01 Des 2014, 10:02 WIB
Satria Muda Siap All Out di Musim 2014/2015

Satria Muda Siap All Out di Musim 2014/2015

Ligaolahraga.com -

Kompetisi NBL Indonesia musim 2014/2015 segera bergulir. Mengandalkan pemain-pemain muda, Satria Muda BritAma bertekad tampil habis-habisan untuk mencapai prestasi tertinggi.

SM mengusung tema "All Out, All Game, All Season" dalam menghadapi musim baru ini, yang seri pertamanya akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta, 3-7 Desember mendatang.


"Target kami musim ini adalah juara. Dengan perubahan roster yang cukup besar, kami masih tetap yakin bahwa pemain-pemain kami akan mampu memberikan yang terbaik. Tidak ada alasan untuk tidak membidik gelar juara," tutur Managing Director sekaligus manajer tim, Riska Natalia.

Musim lalu SM harus puas dengan predikat runner-up setelah dikalahkan Aspac Jakarta di partai puncak. Terakhir kali SM menjuarai juara adalah musim 2011/2012. Dalam daftar pemain musim ini, tidak ada lagi nama Agustinus Indrajaya dan Nico Donnda yang telah memutuskan gantung sepatu, juga William Darmasaputra yang berhenti sementara sampai cederanya pulih total. Begitu pula dengan Faisal J. Achmad dan Amin Prihantono yang di musim lalu menjabat kapten dan wakil kapten tim pindah ke Pelita Jaya Jakarta.

Roster SM BritAma musim ini didominasi dengan para pemain muda seperti Kevin Yonas Sitorus, Avan Seputra, Gunawan, Robertus Riza, Hardianus dan Vamiga Michel. Mereka dinilai lebih siap karena telah ditempa melalui latihan dan rangkaian yang panjang di ASEAN Basketball League (ABL) musim 2014 (bersama Indonesia Warriors).

“Peluang SMB sangat besar musim ini. Dilihat dari komposisi pemain yang mayoritas pemain muda dengan semangat yang tinggi, ini menjadi keuntungan bagi tim ini. Peluang untuk masuk playoff, semifinal dan final bahkan juara, sangat besar dan saya yakin akan tim ini," ucap Christian Ronaldo Sitepu, kapten tim.


Daftar roster SM BritAma musim 2014/2015:

Awan Saputera (shooting guard)
Kevin A. Sitorus (power forward)
Gunawan (shooting guard)
Riza S. Raharjo (small forward)
Vamiga Michel (small forward)
Hardianus (point guard)
Anggi A. Rizki (center)
C. Bonanza Siregar (shooting guard)
Mulianto Halim (point guard)
Arki Dikania Wisnu (small forward)
Christian Ronaldo Sitepu (center)
Vinton Nollan S. (point guard)
Erick C. Sebayang (power forward)
Rony Gunawan (center)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-siap-all-out-di-musim-20142015
10459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini