Satria Muda Pertamina Tetap Serius Jalani Musim Reguler Hingga Tuntas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Apr 2021, 07:30 WIB
Satria Muda Pertamina tidak ingin lengah di sisa musim.

Satria Muda Pertamina fokus akhiri musim 2021 dengan manis. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Satria Muda Pertamina boleh saja jadi pemuncak klasemen sementara divisi putih dengan rekor 10 kali menang dan 2 kali kalah. Kendati demikian, tim asuhan Milos Pejic ini tetap rendah hati dan akan menjalani sisa musim reguler dengan serius.

Posisi Satria Muda Pertamina sejatinya sudah cukup aman untuk berlaga di babak playoff IBL tahun ini. Akan tetapi, Kevin Yonas Sitorus dan kawan-kawan sadar bahwa permainan mereka masih belum sempurna. Menyambut seri keempat yang akan berjalan, mereka tidak akan coba-coba dan tetap bermain dengan serius. Tujuannya adalah menyempurnakan permainan sebelum babak playoff dimulai.

“Persiapan kami tetap sama menghadapi seri keempat. Sasarannya adalah memperbaiki segala kekurangan, terutama offensive rebound. Tujuannya adalah agar di babak play off nanti kami lebih siap,” ucap Kevin Yonas saat diwawancara oleh media setempat.

Satria Muda sendiri menyisakan empat pertandingan untuk dijalani. Pada empat laga sisa itu, mereka akan berhadapan melawan Indonesia Patriots, Bima Perkasa Jogjakarta, Satya Wacana Saints Salatiga, dan yang terakhir Bali United. Secara kekuatan di atas kertas, Satria Muda harusnya bisa menyapu bersih semua laga dengan kemenangan manis.

Namun, basket adalah olahraga yang tidak dapat diprediksi dengan mudah, Satria Muda dapat terpleset kapan saja andai tidak bermain dengan hati-hati. Apalagi, tim-tim lain juga akan ngotot untuk bisa mengamankan tiket di babak playoff.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, IBL

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini