Satria Muda Pertamina Ambil Reynaldo Garcia Sebagai Pemain Asing Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2024, 07:54 WIB
Reynaldo Garcia sepakat jadi pemain asing baru Satria Muda Pertamina.

Reynaldo Garcia jadi peman asing baru Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Satria Muda Pertamina akhirnya mengumumkan pemain asing baru mereka yang menggantikan posisi Trey Davis. Adalah Reynaldo Garcia yang didatangkan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Setelah ditinggal Trey Davis, Satria Muda Pertamina memang cukup lama dalam mencari pemain asing pengganti. Mereka hanya mengandalkan sosok Jarred Shaw dan Myke Henry saja di dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena hasil yang tidak memuaskan, Satria Muda akhirnya bergerak cepat untuk mendatangkan pemain asing pengganti bagi Trey Davis. Meski sempat dirumorkan untuk merekrut Perrin Buford, Satria Muda menjatuhkan pilihan pada sosok yang lain. Tim asal Jakarta itu memilih Reynaldo Garcia yang sama-sama bermain di B-League sebelumnya.

"Dia tipe pemain yang defense nya bagus, satu hal yang masih terus harus kita rapihin sampe saat ini. Terus dia juga tipikal pemain yang ngotot dan ga takut buat main fisik saat offense jadi saya rasa dia pemain yang komplit dan cocok untuk kita saat ini. Saya yakin tubuhnya dia sudah siap ya karena setau saya dia baru saja menyelesaikan musimnya bersama Saga Ballooners di liga Jepang. Jadi harusnya ga terlalu kaget lagi untuk segera bermain kembali," ucap Coach Youbel Sondakh dalam pemilihan Garcia.

Garcia sendiri tampil cukup baik di B-League dengan torehan rata-rata sekitar 15 poin, 4 rebound, dan 4 assist per pertandingannya. Ia diharapkan bisa langsung bermain dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Satria Muda Pertamina, Reynaldo Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/satria-muda-pertamina-ambil-reynaldo-garcia-sebagai-pemain-asing-baru
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini