Sandy Ibrahim Ingin IBL Segera Bisa Dimulai Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 18:50 WIB
Sandy Ibrahim punya harapan agar IBL bisa segera digelar.

Sandy Ibrahim ingin agar IBL bisa cepat dimulai lagi. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Sandy Ibrahim berharap agar kompetisi IBL dapat segera dimulai lagi. Sandy sudah tidak sabar untuk kembali bertanding secara kompetitif melawan tim lain.

Sebagai pebasket profesional di tanah air, Sandy Ibrahim jelas merasa frustasi dengan keadaan pandemi saat ini. Akibat penyebaran Virus Corona yang tak kunjung mereda, IBL terpaksa membatalkan sisa lanjutan musim 2020. Tidak hanya itu, musim 2021 yang rencananya dimulai pada tanggal 15 Januari juga harus ditunda lagi efek dari penerapan PSBB Jawa-Bali.

Untuk ke depannya, Sandy berharap agar situasi dapat segera kondusif. Apabila situasi sudah membaik, ia yakin kompetisi bisa dilanjutkan lagi secara aman untuk semua orang.

“Kami para pemain berharap bisa secepatnya liga berjalan kembali. Tetapi di sisi lain juga tidak bisa memaksakan jika kondisi memang belum mendukung berjalannya liga," ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Berbicara soal konsep bubble atau gelembung yang disiapkan pihak liga, Sandy merasa bahwa semuanya sudah cukup matang. Sayangnya, ada aturan pemerintah yang memang harus dipatuhi oleh semua pihak tanpa terkecuali.

“Menurut saya protokol yang ditetapkan IBL sudah sangat memenuhi standar. Sudah berulang kali dilakukan simulasi dan fasilitas pertandingan juga sangat mendukung," pungkasnya.

Kini, Sandy akan terus berlatih sebisa mungkin. Ia punya tujuan besar yakni untuk membawa Satria Muda Pertamina kembali merengkuh gelar juara.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, Satria Muda Pertamina, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sandy-ibrahim-ingin-ibl-segera-bisa-dimulai-lagi
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini