Sandy Ibrahim Dapat Vaksin, Berharap Dapat Segera Debut Dengan Timnas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 10:41 WIB
Sandy Ibrahim berharap dapat tampil dengan timnas setelah dapat vaksin dari Kemenpora.

Sandy Ibrahim berharap dapat debut bersama timnas setelah divaksin. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Sandy Ibrahim sudah mendapatkan vaksin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada hari Jumat (26/2) waktu setempat. Kini, ia menjadi lebih tenang dan berharap kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 dapat segera dihelat.

Seperti yang diketahui, Sandy Ibrahim pada mulanya sudah dipanggil Timnas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kualifikasi FIBA Asia Cup 2021. Sayang karena kasus COVID-19 yang tak kunjung menurun, kualifikasi tersebut dibatalkan oleh FIBA. Belum ada keputusan lanjut terkait kelanjutan event tersebut. Hal ini jelas membuat Sandy kecewa karena debutnya bersama Timnas Indonesia harus tertunda.

“Dengan vaksinasi ini jadi lebih terproteksi, jadi tida terlalu khawatir seandainya nanti Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 jadi dilanjut. Kecewa tentu karena debut tertunda. Namun, kondisinya memang tidak bisa dipaksakan. Harapannya semoga bisa segera ada jadwal terbaru dari FIBA,” ucap Sandy saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati sudah mendapatkan vaksin, tetapi Sandy juga tetap menjaga protokol kesehatan sebaik mungkin. Ia tidak mau sembrono dan bertindak sembarangan walaupun sudah mendapat proteksi pada tubuhnya. Ia juga mengharapkan agar pandemi dapat segera berakhir sehingga kompetisi olahraga dapat dilanjut. Tidak hanya kualifikasi Piala Asia, tetapi Sandy juga berharap kompetisi IBL dapat dimulai. IBL sendiri rencananya digelar pada Bulan Januari silam, tetapi harus ditunda lagi karena penerapan PPKM di Jakarta.

Artikel Tag: Sandy Ibrahim, timnas Indonesia

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini