San Antonio Spurs Putuskan untuk Tampung Devontae Cacok

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 22:57 WIB
San Antonio Spurs resmi rekrut Devontae Cacok. (Images: Getty)

San Antonio Spurs resmi rekrut Devontae Cacok. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Devontae Cacok tidak perlu lama menganggur. Setelah dilepas Brooklyn Nets, San Antonio Spurs memutuskan untuk merekrut dan memberikan kontrak kepadanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah tidak dipertahankan oleh Los Angeles Lakers, Cacok sempat direkrut oleh Brooklyn Nets pada akhir bulan September. Cacok telah bersaing untuk kontrak dua arah kedua Nets, tetapi kalah dari David Duke Jr.

Sebenarnya, Nets berusaha untuk mempertahankannya. Namun, manajemen Nets nampaknya kurang puas dengan performanya selama musim panas sehingga kembali dilepas pada 16 Oktober.

San Antonio Spurs membuat keputusan yang mengejutkan. Tim besutan Gregg Popovich itu akhirnya memutuskan untuk memberikan kontrak two-way kepada Cacok. Spurs membutuhkan pemain di posisi bigman. Sebab, sebelumnya Spurs telah memutuskan untuk melepas salah satu pemain veteran yang direkrut hasil pertukaran dengan Chicago Bulls yakni Al-Farouq Aminu

Kendati tidak terpilih dalam draft NBA musim 2019, Cacok tampil cukup baik bersama UNC Wilmington. Hasilnya, dia berhasil menembus All-CAA First Team dan CAA All-Defense. Berkat performa gemilangnya itu, Lakers pun tertarik dan memutuskan untuk merekrutnya.

Pemain basket berusia 26 tahun itu pun mendapatkan kesempatan bermain di NBA G League bersama South Bay. Nah, lewat performa gemilangnya bersama South Bay, Lakers akhirnya tertarik untuk merekrutnya.

Namun, Cacok kesulitan menembus skuat utama besutan Frank Vogel tersebut. Total, dia bermain sebanyak 21 pertandingan NBA dengan rata-rata mencetak 2,1 poin dan juga 1,8 rebounds.

Artikel Tag: San Antonio Spurs, Devontae Cacok, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/san-antonio-spurs-putuskan-untuk-tampung-devontae-cacok
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini