San Antonio Spurs Kalahkan Phoenix Suns Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Des 2019, 00:52 WIB
San Antonio Spurs Kalahkan Phoenix Suns Dalam Drama Overtime

San Antonio Spurs sukses bekuk perlawanan Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs berhadapan dengan Phoenix Suns dalam laga yang bertajuk NBA Mexico Games. Bermain sengit hingga babak overtime, Spurs akhirnya berhasil mengalahkan Suns dengan skor tipis 121-119.

Pertandingan yang digelar di negara Meksiko tersebut sejatinya berjalan dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa membawa pulang kemenangan dalam pertandingan kali ini. Perolehan skor yang ketat kemudian memaksa laga dilanjutkan hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, Spurs mampu bermain dengan lebih rapih dan mampu membuat Suns tidak berkutik. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Spurs mampu menang dengan keunggulan 1 bola saja.

Kunci kemenangan Spurs pada pertandingan ini adalah DeMar DeRozan serta Patty Mills. Mills yang turun dari lapis kedua mampu mencetak poin kemenangan di detik-detik akhir pertandingan. Tidak hanya itu, ia juga berhasil menjadi top skor usai mengakhiri laga dengan catatan 26 poin. Tidak ingin kalah dengan Mills, DeRozan yang diberi jatah bermain selama 34 menit oleh Gregg Popovich juga tampil produktif dengan torehan 18 poin.

Berpindah ke tim Suns, Ricky Rubio dan Frank Kaminsky jadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Rubio mampu memimpin perolehan angka dalam skuat Bulls dengan catatan 25 poin beserta 13 assist miliknya. Sementara itu, Kaminsky yang juga mendapatkan peran besar sebagai starter mampu mengakhiri laga dengan catatan 22 poin.

Artikel Tag: NBA, Spurs, suns, Ricky Rubio, DeMar DeRozan, Patty Mills, Frank Kaminsky

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini