San Antonio Spurs Kalahkan Houston Rockets Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Des 2019, 19:17 WIB
San Antonio Spurs Kalahkan Houston Rockets Dalam Drama Overtime

San Antonio Spurs petik kemenangan tipis dari tangan Houston Rockets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Houston Rockets. Melalui pertarungan sengit hingga dua kali babak overtime, Spurs akhirnya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 135-133.

Bermain di AT&T Center, Spurs yang mendapat dukungan penuh dari pendukungnya sendiri sempat tampil melempem pada kuarter pertama hingga kuarter ketiga. Beruntung, Spurs bisa bangkit di kuarter keempat dan memaksakan laga berlanjut hingga babak tambahan. Pada babak tambahan ini, pemain Spurs menunjukkan usaha yang lebih keras sehingga mampu memulangkan Rockets dengan tangan hampa.

Pahlawan kemenangan Spurs pada pertandingan kali ini adalah Bryn Forbes dan Lonnie Walker IV. Walker yang diturunkan dari lapis kedua mampu menjadi top skor dalam tim usai menorehkan total 28 poin sepanjang pertandingan. Tidak ingin ketinggalan dengan Walker, Forbes yang bermain sebagai guard utama juga bermain dengan produktif. Forbes mampu melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 25 poin.

Berpindah ke tim Rockets, James Harden dan Clint Capela jadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Harden mampu tampil garang dengan torehan 50 poinnya. Pemain bertangan kidal tersebut juga mampu memasukkan semua 24 free throw yang ia dapat. Sementara itu, Capela yang mendapat jatah bermain selama 45 menit mampu mencetak double-double impresif dengan 22 poin dan 21 rebound.

Artikel Tag: NBA, Spurs, rockets, James Harden, Clint Capela, Lonnie Walker IV, Bryn Forbes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/san-antonio-spurs-kalahkan-houston-rockets-dalam-drama-overtime
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini