San Antonio Spurs Curi Kemenangan Dari Kandang Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 23:45 WIB
San Antonio Spurs Curi Kemenangan Dari Kandang Dallas Mavericks

San Antonio Spurs sukses permalukan tuan rumah, Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : San Antonio Spurs bertandang menuju markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Dallas Mavericks. Melalui permainan dominan, Spurs mampu memetik kemenangan manis dengan skor akhir 112-105.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Spurs sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan ini. Tim asuhan Gregg Popovich tersebut bahkan mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah. Spurs mampu unggul sejauh 15 poin dan relatif tidak terkejar hingga kuarter terakhir. Permainan konsisten pasukan Spurs membuat Mavericks kesulitan menyamakan kedudukan. Alhasi, Spurs mampu menjadi pemenang di pertandingan kali ini.

Kunci kemenangan Spurs tidak lepas dari permainan apik kedua pemain senior mereka yaitu LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan. DeRozan mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 33 poin dan 6 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan DeRozan, Aldridge yang bermain selama 38 menit juga mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia mampu mengakhiri laga dengan catatan 28 poin.

Beralih ke tim Mavericks, Jalen Brunson dan Dwight Powell menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Brunson yang bermain sebagai shooting guard inti dalam tim Mavericks mampu mencetak 34 poin untuk memimpin perolehan angka. Sementara itu, Powell yang juga mendapat kesempatan untuk menjadi starter bermain tak kalah baik. Powell hampir saja mencetak double-double dengan catatan 20 poin beserta 7 rebound miliknya.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Spurs, Jalen Brunson, Dwight Powell, DeMar DeRozan, LaMarcus Aldridge

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini