Samuel Devin Susanto Ingin Bermain Lebih Baik di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Apr 2021, 23:07 WIB
Samuel Devin Susanto tak mau cepat berpuas diri atas performanya sejauh ini.

Samuel Devin Susanto ingin bermain lebih solid di babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket muda Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Samuel Devin Susanto bertekad untuk meningkatkan performanya di babak playoff IBL 2021 mendatang. Ia tidak mau mengecewakan David Singleton yang sudah menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Meski berstatus sebagai rookie atau pemain pendatang di musim ini, tetapi Samuel Devin Susanto mampu menunjukkan performa yang cukup bagus. Tidak heran, David Singleton berani memberikan jatah bermain yang cukup banyak kepadanya. Walaupun penampilannya di musim reguler sudah menuai banyak pujian, tetapi Samuel tidak mau cepat berpuas diri. Ia sadar bahwa permainannya harus ditingkatkan lagi khususnya pada babak playoff yang penting nantinya.

“Kesempatan yang diberikan, tak mungkin disia-siakan. Saya mencoba belajar banyak, terutama defense, untuk offense biasanya lebih mengalir. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung. Artinya saya harus bisa lebih berjuang lagi agar bisa lebih baik di playoff,” ucap Samuel saat diwawancara oleh media setempat.

Pada babak playoff nanti, Bima Perkasa Jogjakarta sudah ditunggu oleh tim kuat asal Kota Pahlawan yaitu Louvre Dewa United Surabaya. Dalam dua pertemuan di musim reguler, Bima Perkasa memang selalu menang. Akan tetapi, saat ini Ali Mustofa dan Azzaryan Praditya selaku pemain inti masih menderita cedera. Samuel selaku pemain muda dan kondisinya fit harus siap jika ia diberi tugas ekstra oleh tim kepelatihan di babak playoff.

Artikel Tag: Samuel Devin Susanto, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini