Samuel Devin Susanto Beri Pesan Kepada Rookie IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 19:58 WIB
Samuel Devin Susanto beri masukan kepada rookie IBL 2022.

Samuel Devin Susanto beri pesan kepada rookie IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Samuel Devin Susanto memberikan saran kepada rookie-rookie yang sudah terpilih untuk berkompetisi di IBL musim 2022 mendatang. Ia mengingatkan kepada semua pemain muda itu agar terus bekerja keras dan tidak cepat berpuas diri.

Samuel Devin Susanto sendiri merupakan pemain yang masih baru berkompetisi di liga profesional. Ia baru bermain di musim 2021 silam dan sukses merebut gelar Rookie of the Year. Karena keberhasilannya menyabet gelar rookie terbaik musim lalu. Samuel turut memberikan tuahnya kepada rookie yang terpilih tahun ini. Tujuannya jelas supaya mereka yang terpilih bisa tampil solid sesuai ekspetasi.

Samuel mengatakan bahwa mereka perlu bekerja keras karena tampil di liga profesional sangatlah berbeda dari level universitas. Mereka yang tergolong handal di level universitas, belum tentu bisa menjaga performa yang sama bagusnya di level tertinggi.

“Untuk para rookie IBL kali ini, semoga apa yang kalian citakan tercapai di liga tertinggi ini. Terus bekerja keras dan semangat dalam berlatih. Teruslah belajar dan berkembang setiap hari untuk menjadi yang lebih baik,” ucap Samuel saat diwawancara oleh media setempat.

Tantangan yang bakal diterima oleh rookie untuk musim depan jelas akan bertambah berat. Bagaimana tidak, mereka bakal berebut menit bermain dengan pemain asing. Tentunya, hal ini memperkecil peluang mereka untuk dapat perhatian dari publik jika tidak bekerja keras.

Artikel Tag: Samuel Devin Susanto, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/samuel-devin-susanto-beri-pesan-kepada-rookie-ibl-2022
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini