Sacramento Kings telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Mike Brown

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 17:47 WIB
Sacramento Kings telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Mike Brown

Sacramento Kings telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Mike Brown

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sacramento Kings telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan pelatih Mike Brown. Hal ini untuk mempertahankan kontraknya hingga musim 2026-27, kata seseorang yang mengetahui kesepakatan itu.

Sacramento Kings dan Pelatih Terbaik NBA 2022-23 mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan pada Jumat malam, kata orang tersebut kepada The Associated Press dengan syarat anonim karena kontrak belum diumumkan oleh tim.

ESPN pertama kali melaporkan kesepakatan tersebut dan mengatakan Brown akan mendapat kenaikan $4 juta menjadi $8,5 juta untuk musim depan dan kemudian $8,5 juta per tahun untuk dua musim tambahan yang ditambahkan ke kesepakatan sebelumnya. Brown memiliki rekor 94-70 dalam dua musim bersama Sacramento.

Dia memimpin Kings ke tempat playoff pertama mereka sejak 2006 di tahun pertamanya bertugas dan kemudian gagal kembali ke babak playoff musim lalu, ketika Sacramento kalah dalam permainan play-in untuk unggulan kedelapan dari New Orleans setelah mencatatkan 46 poin. -36 di musim reguler. Brown telah menjadi bagian penting dari perubahan haluan di Sacramento, membantu tim mengakhiri kekeringan playoff terpanjang dalam sejarah NBA dan memenangkan penghargaan pelatih terbaik dalam karirnya yang kedua tahun ini.

Brown dan Rick Adelman adalah satu-satunya pelatih Kings yang memimpin tim meraih rekor kemenangan di musim apa pun sejak franchise tersebut dipindahkan ke Sacramento pada tahun 1985.

Hingga kini, Mike Brown memiliki rekor karir 441-286 bersama Cleveland, Los Angeles Lakers dan Sacramento.

Artikel Tag: Mike Brown, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-telah-menyetujui-perpanjangan-kontrak-mike-brown
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini