Sacramento Kings Sepakat Perpanjang Kontrak Alex Len

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Jul 2024, 21:07 WIB
Sacramento Kings Sepakat Perpanjang Kontrak Alex Len

Sacramento Kings Sepakat Perpanjang Kontrak Alex Len

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sacramento Kings dan center Alex Len telah menyetujui kontrak satu tahun bagi Len untuk kembali ke franchise tersebut untuk musim keempat berturut-turut, menurut Shams Charania dari The Athletic.

Len tampil dalam 48 pertandingan musim lalu, dengan rata-rata mencetak 2,5 poin, 2,7 rebound, 1,0 assist, dan 0,7 blok. Tapi dia lebih banyak mengisi ruang daripada orang yang suka angka, dan jelas, Kings menghargai kontribusinya.

“Meskipun angkanya tidak melonjak, Len memiliki peringkat bersih terbaik di Kings dari semua pemain yang bermain menit reguler, diakhiri dengan peringkat bersih 15,4,” tulis Greg Wissinger dari Kings Herald.

Len, 31, dilaporkan akan menerima $3,3 juta dalam kontrak barunya. Sacramento kemungkinan besar akan terus mencari kedalaman di lini depan. Seiring dengan penandatanganan kembali Len dan penjaga Malik Monk, Sacramento Kings dapat mencoba mengejar penyerang Washington Wizards Kyle Kuzma, menurut beberapa laporan.

“Kuzma memiliki kontrak yang menarik,” tulis Anthony Slater dan Sam Amick dari The Athletic. “Dia berada di bawah kendali untuk tiga musim berikutnya dengan harga yang terjangkau dan menurun: $23,5 juta, $21,4 juta, $19,4 juta, melekat pada trade kicker yang akan menambah $3 juta setiap musim kecuali Kuzma mengesampingkannya. Dia tetap menjadi nama yang harus diperhatikan Kings menjelang minggu ini.”

Monk, 26, tampil dalam 72 pertandingan musim lalu, dengan rata-rata mencetak 15,4 poin, 2,9 rebound, dan 5,1 assist sambil menembakkan 44,3% dari lantai, 35,0% dari luar garis busur, dan 82,9% dari garis busuk — finis kedua di Sixth Man of the Pemungutan suara selama setahun berlangsung.

Artikel Tag: Sacramento Kings, Alex Len, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sacramento-kings-sepakat-perpanjang-kontrak-alex-len
1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini