Sacramento Kings Permalukan Dallas Mavericks di Kandang Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 00:48 WIB
Sacramento Kings Permalukan Dallas Mavericks di Kandang Sendiri

Dallas Mavericks tak kuasa bendung keperkasaan Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Dallas Mavericks. Melalui permainan yang apik dan rapih, Kings berhasil mencuri kemenangan dengan skor tipis 110-106.

Meski bertindak sebagai tim tamu, akan tetapi Kings sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim asuhan Luke Walton tersebut bahkan mampu mengawali laga dengan tempo yang cepat dan agresif. Kings sukses membuka keunggulan dengan skor 66-46 pada jeda halftime. Mavericks yang tidak ingin menelan kekalahan di kandang sendiri mencoba untuk bangkit pada paruh kedua. Namun, Kings masih bisa bertahan dengan baik dan membawa pulang kemenangan manis.

Kemenangan impresif Kings kali ini tidak lepas dari permainan apik duo starter mereka yaitu Nemanja Bjelica dan Buddy Hield. Bjelica mampu menjadi top skor usai mencetak total 30 poin dan 7 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Bjelica Hield yang terkenal dengan akurasi tembakan jarak jauhnya juga bermain dengan solid. Ia mampu mengakhiri laga dengan catatan 26 poin.

Berpindah ke tim Mavericks, Luka Doncic dan Tim Hardaway Jr menjadi dua pemain yang paling subur. Hardaway mampu melesakkan total 9 kali tembakan tiga angka dan mencetak total 29 poin. Sementara itu, Doncic yang menjadi playmaker utama dalam tim juga bermain produktif dengan torehan 27 poin, 7 rebound, dan 8 assist.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Kings, Buddy Hield, Nemanja Bjelica, Tim Hardaway Jr, Luka Doncic

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini