Sacramento Kings Bikin Phoenix Suns Makin Terpuruk

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Des 2018, 22:15 WIB
Sacramento Kings Bikin Phoenix Suns Makin Terpuruk

Sacramento Kings sukses petik kemenangan atas Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Duel dua tim dari konferensi barat dihelat di Talking Stick Resort Arena ketika Phoenix Suns menjamu perlawanan Sacramento Kings. Namun sayang, Suns kembali gagal memetik kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Meski telah bermain di kandang sendiri, Suns tetap gagal menunjukkan permainan terbaiknya pada pertandingan ini. Tim asuhan Igor Kokoskov tersebut bahkan sudah tertinggal sejak menit pertama dan tidak pernah unggul sama sekali. Dengan melempemnya permainan Suns, Kings yang bermain lebih agresif mampu memanfaatkan celah pada sektor pertahanan mereka. Alhasil, Kings menjadi tidak terkejar sepanjang laga dengan menang dengan skor telak 122-105. Kemenangan ini sekaligus membuat Suns semakin terpuruk di dasar klasemen konferensi barat. Suns hanya mampu meraih 4 kemenangan dari total 24 laga yang telah dijalani.

Pahlawan kemenangan Kings pada pertandingan ini adalah duo guard utama dalam starting lineup mereka yaitu Buddy Hield dan De'Aaron Fox. Hield mampu menjadi top skor usai mencetak 20 poin. Torehan tersebut juga mampu diikuti Fox yang menambahkan total 16 poin di pertandingan ini.

Berpindah ke kubu Suns, De'Anthony Melton dan Josh Jackson menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Melton yang diturunkan dari lapis kedua mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mendulang 21 poin. Sementara itu, Jackson yang dimainkan selama 26 menit mampu menambahkan 14 poin untuk kubu Suns.

Artikel Tag: NBA, suns, Kings, De'Antony Melton, Josh Jackson, Buddy Hield, DeAaron Fox

333