Sabrina Ionescu Latih Tembakan Putrinya Kobe Bryant

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jun 2024, 21:13 WIB
Sabrina Ionescu Latih Tembakan Putrinya Kobe Bryant

Sabrina Ionescu Latih Tembakan Putrinya Kobe Bryant

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu bintang terkemuka di WNBA adalah guard New York Liberty Sabrina Ionescu, yang menjalin hubungan dan hubungan positif dengan legenda Los Angeles Lakers Kobe Bryant dan keluarganya.

Almarhum, Bryant yang hebat senang mengajak putrinya Gianna ke pertandingan WNBA dan bahkan pergi ke pertandingan Liberty untuk menonton Ionescu. Sungguh menyedihkan bahwa Kobe dan Gianna tidak lagi bersama kita, namun warisan mereka tetap hidup melalui bintang-bintang WNBA dan NBA, yang memajukan bola basket.

Khususnya dengan WNBA, popularitasnya mencapai tingkat baru dan Ionescu adalah bagian dari pertumbuhan itu karena betapa dinamisnya dia sebagai pencetak gol. Rekan setim Bryant di kejuaraan, Pau Gasol, telah menjadi tokoh terkemuka dalam keluarga Bryant karena dia tetap berhubungan dengan Vanessa dan putri-putrinya. Namun, Sabrina Ionescu kini menjadi sosok yang berpengaruh di keluarga Bryant dan juga sempat berkenalan dengan Bianka Bryant, yang bisa menjadi perkenalannya dengan bola basket:

Ini adalah momen yang sangat berharga yang dapat diabadikan oleh Vanessa dan dapat menjadi momen yang bagus untuk dikenang kembali oleh Bianka saat ia terus bertumbuh. Melihat Ionescu meluangkan waktu selama musim sibuknya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Bryant adalah hal yang menyenangkan dan mudah-mudahan terus berlanjut seiring berjalannya waktu.

Kobe melatih Gianna dan membawanya ke jalur untuk menjadi pemain WNBA pada akhirnya, yang akan menjadi momen penuh bagi juara lima kali itu. Bola basket akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bryant karena 20 tahun karir Kobe dan memiliki ikatan dengan pemain terkemuka. Mungkin Ionescu akan menjadi mentor bagi Bianka jika dia memutuskan untuk mencoba menjadi pemain bola basket juga.

Artikel Tag: Sabrina Ionescu, Kobe Bryant, WNBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sabrina-ionescu-latih-tembakan-putrinya-kobe-bryant
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini