Ryan Dunn Nyatakan Siap Memasuki Draft NBA 2024

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 22:25 WIB
Ryan Dunn Nyatakan Siap Memasuki Draft NBA 2024

Ryan Dunn Nyatakan Siap Memasuki Draft NBA 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ryan Dunn dari Virginia, yang berpotensi dipilih pada putaran pertama, akan memasuki draft NBA 2024, katanya kepada ESPN pada hari Selasa.

“Saya menjalani dua tahun yang luar biasa di UVA,” kata Ryan Dunn. "Saya fokus pada langkah selanjutnya dalam hidup saya sekarang. Saya mendapat masukan yang sangat bagus dari NBA dan siap untuk level berikutnya. Saya siap melakukan segalanya."

Dunn, peringkat No.31 di ESPN 100 di antara prospek draft NBA, adalah salah satu bek terbaik di bola basket perguruan tinggi musim lalu, dengan rata-rata mencetak 8,1 poin, 6,9 rebound, 2,3 blok, dan 1,3 steal dalam 27 menit per game musim ini.

Dunn memiliki salah satu cerita yang lebih unik di kelas wajib militer ini, yang pada awalnya berkomitmen ke Virginia sebagai jalan-jalan setelah mengalami perkembangan yang terlambat. Dia tumbuh tujuh inci sejak duduk di bangku sekolah menengah atas, dan tumbuh hingga setinggi 6 kaki 8 inci.

Dia hanya bermain 13 menit per pertandingan sebagai mahasiswa baru tetapi memasuki musim keduanya diproyeksikan sebagai pilihan lotere potensial karena fleksibilitas pertahanan dan atribut fisiknya -- dia memiliki lebar sayap 7 kaki 2 kaki dan kemampuan atletik yang luar biasa.

Tembakan luar Dunn tidak mengalami kemajuan sebanyak yang diharapkan beberapa orang musim ini -- dia hanya memasukkan 7 dari 35 lemparan tiga angkanya dan 53% percobaan lemparan bebasnya, sesuatu yang menurutnya dia tahu akan menjadi titik fokus utama di masa depan selama pra-musim. -proses rancangan.

“Dari segi kepercayaan diri, saya tidak selalu bisa membiarkannya begitu saja,” kata Dunn. "Saya akan memiliki pola pikir yang berbeda dengan hal itu. Sebagian besar peran saya adalah menjadi rebounder dan bermain di tepi lapangan, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk mencoba dan membantu tim saya menang."

Dunn mengatakan dia akan menghabiskan proses pra-draf di California untuk mengerjakan tembakannya dan mempersiapkan latihan gabungan NBA, di mana dia berharap dapat menunjukkan aspek baru dalam repertoar ofensifnya.

“Saya mencoba untuk menonton NBA sebanyak yang saya bisa saat ini, terutama para pemain dengan tipe tubuh dan kerangka seperti saya,” kata Dunn. "Herb Jones, OG Anunoby. Saya ingin melihat bagaimana performa mereka di babak playoff saat waktunya tiba."

Draf NBA akan diadakan di New York City pada 26-27 Juni. Putaran pertama akan diadakan di Barclays Center di Brooklyn, diikuti putaran kedua keesokan harinya di studio ESPN di Lower Manhattan.

Artikel Tag: NBA, Draft NBA 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ryan-dunn-nyatakan-siap-memasuki-draft-nba-2024
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini