Russell Westbrook Terlibat Adu Mulut Dengan Darvin Ham

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Feb 2023, 06:42 WIB
Darvin Ham sempat berselisih dengan Russell Westbrook di ruang ganti.

Darvin Ham terlibat adu mulut dengan Russell Westbrook. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook dikabarkan terlibat adu mulut dengan Darvin Ham di laga melawan Oklahoma City Thunder, Selasa (7/2) waktu setempat. Keduanya berselisih ketika jeda turun minum di ruang ganti.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Russell Westbrook mengamuk setelah diganti pada saat yang kurang tepat. Reaksi negatif Westbrook itu memancing amarah dari Darvin Ham dan keduanya saling berdebat untuk sejenak. Untungnya, perselisihan antara kedua belah pihak itu tidak berlangsung dalam dan keduanya langsung mengalihkan fokus untuk bangkit pada kuarter ketiga dan keempat. Meski sudah berusaha untuk bangkit pada kuarter terakhir, tetapi Lakers masih gagal mengejar ketertinggalannya dan harus menyerah dengan skor akhir 130-133.

Setelah pertandingan usai, Ham dan Westbrook terlihat melakukan toss sebagai tanda sudah berdamai. Kendati demikian, hal ini membuat rumor pertukaran Westbrook makin menguat ke publik. Apalagi, trade deadline akan segera ditutup pada tanggal 9 Februari waktu Amerika Serikat.

Performa Westbrook di musim ini memang jadi perhatian banyak orang. Pemain bernomor punggung 0 itu sejatinya sudah menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan ketika diturunkan dari lapis kedua. Namun Westbrook tetap memiliki ego tinggi sehingga kerap melakukan turnover yang merugikan tim. Hal ini yang kadang disesalkan oleh Ham karena membuang kans Los Angeles Lakers untuk memenangkan pertandingan.

Artikel Tag: Russell Westbrook, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-terlibat-adu-mulut-dengan-darvin-ham
2218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini