Russell Westbrook Siap Bermain di Game Kelima Kontra OKC Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 29 Agu 2020, 06:50 WIB
Russell Westbrook Siap Bermain di Game Kelima Kontra OKC Thunder

Russell Westbrook siap tampil di game kelima lawan OKC Thunder.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Russell Westbrook bertekad untuk tampil di game kelima kontra Oklahoma City Thunder mendatang. Westbrook merasa bahwa cederanya sudah pulih dan ia bisa membantu rekan-rekannya secara langsung di lapangan.

Seperti yang diketahui, Westbrook memang harus absen dalam empat laga awal babak playoff karena mengalami cedera paha. Meski tanpa Westbrook, permainan Rockets sendiri sejatinya sudah cukup apik. Tim asuhan Mike D'Antoni tersebut berhasil meraih dua kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani. Kini skor menjadi sama kuat 2-2 dan Rockets berpeluang untuk bisa menutup seri dengan kemenangan apabila Westbrook kembali.

Uniknya lagi, laga Westbrook di game kelima nanti akan menjadi penampilan pertamanya di babak playoff dengan seragam Rockets. Selama ini, Westbrook terkenal dengan pemain andalan OKC Thunder. Namun, kepergian Paul George dari Thunder juga membuat Westbrook mencari pelabuhan baru yang akhirnya jatuh kepada tim Houston Rockets.

Berhadapan dengan mantan tim sendiri juga menjadi PR besar bagi Westbrook. Ia harus menghilangkan rasa gugupnya dan membaca strategi yang biasanya diterapkan oleh Billy Donovan. Tidak berhenti sampai situ saja, Westbrook juga harus bisa beradaptasi dengan rekan-rekan setim yang lain setelah lama absen karena pandemi Virus Corona. Terkadang proses adaptasi yang sulit membuat satu orang pemain gagal menunjukkan performa terbaik mereka.

Artikel Tag: NBA, rockets, Thunder, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-siap-bermain-di-game-kelima-kontra-okc-thunder
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini