Rumor Doug McDermott ke L.A Lakers Makin Menguat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 18:55 WIB
Rumor ketertarikan L.A Lakers akan Doug McDermott makin menguat.

Doug McDermott dirumorkan akan gabung L.A Lakers musim depan. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rumor kepindahan Doug McDermott ke tim Los Angeles Lakers makin menguat belakangan ini. Pemain berposisi shooting guard itu dinilai cocok untuk menjadi tandem LeBron James dan Anthony Davis.

Setelah gagal mempertahankan gelar juara musim ini, Los Angeles Lakers langsung dirumorkan dengan sejumlah nama baru di bursa pasar bebas nanti. Salah satu nama yang erat dikait-kaitkan dengan tim asal California itu adalah Doug McDermott. McDermott merupakan shooter jitu yang kontraknya bersama Indiana Pacers juga habis musim panas ini.

Pada NBA musim 2021 ini, McDermott mampu mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka 39%. Angka itu tergolong cukup tinggi dan dapat menutupi kelemahan Lakers. Seperti yang diketahui, akurasi tembakan khususnya tembakan jarak jauh merupakan lubang terbesar yang dimiliki oleh tim asuhan Frank Vogel. Shooting guard Lakers seperti Wesley Matthews dan Ben McLemore juga kontraknya habis seiring berakhirnya musim ini.

Untuk mendatangkan McDermott, Lakers juga harus berjuang keras. Sebab, peminatnya bukan hanya mereka seorang. Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, tiga tim lain seperti Miami Heat, New York Knicks, dan Dallas Mavericks juga siap memperebutkan jasanya. Semua tergantung dengan negosiasi Rob Pelinka agar bisa meluluhkan hati McDermott. Bermain bersama LeBron dan Davis mungkin bisa jadi pemanis agar McDermott mau bergabung bersama Lakers.

Artikel Tag: Doug McDermott, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rumor-doug-mcdermott-ke-la-lakers-makin-menguat
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini