Rui Hachimura Masih Belum Kembali Bergabung ke Skuat Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 12:50 WIB
Rui Hachimura masih belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke skuat Wizards.

Rui Hachimura belum terlihat kembali bersama Washington Wizards. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Jepang yaitu Rui Hachimura masih belum kembali ke skuat Washington Wizards sampai saat ini. Tak diketahui secara pasti apa yang membuat Hachimura absen dalam waktu yang lama.

Terakhir kali Rui Hachimura muncul ke publik adalah pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 silam. Kala itu, ia memperkuat Jepang untuk bisa meraih hasil positif. Sayangnya, Tim Matahari Terbit justru mengakhiri turnamen tanpa kemenangan sama sekali.

Ada yang mengatakan bahwa hasil buruk tersebut yang membuat Hachimura bermasalah dengan mentalnya. Ia merasa gagal membawa negaranya meraih kemenangan di depan publik sendiri.

"Entah dalam bertahan atau menyerang, saya selalu bermain untuk menang. Tak peduli saya mencetak angka atau tidak, selama tim saya kalah, saya merasa saya belum melakukan semuanya dengan benar. Usaha saya masih belum cukup," ucap Hachimura setelah dikalahkan oleh Argentina pada ajang Olimpiade Tokyo lalu.

Dugaan Hachimura mengalami masalah pada mentalnya semakin menguat dengan aksinya di sosial media. Hachimura tidak terlihat mengunggah foto ataupun video lagi sejak Bulan September lalu. Tidak berhenti sampai situ saja, Hachimura juga berhenti mengikuti semua orang di Instagram. Ia hanya mengikuti akun brand miliknya sendiri yang dinamai Black Samurai.

Jika benar Hachimura mengalami masalah mental, hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan. Sebab, masalah mental dapat mempengaruhi kehidupan seseorang secara drastis.

Artikel Tag: Rui Hachimura, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rui-hachimura-masih-belum-kembali-bergabung-ke-skuat-wizards
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini