Rudy Gobert Juga Absen Saat Timberwolves Hadapi Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Mar 2024, 11:03 WIB
Rudy Gobert Juga Absen Saat Timberwolves Hadapi Lakers

Rudy Gobert Juga Absen Saat Timberwolves Hadapi Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves mendapatkan berita yang mengecewakan menjelang pertarungan tim pada Minggu malam dengan Los Angeles Lakers. Center Timberwolves Rudy Gobert telah ditambahkan ke laporan cedera tim, bergabung dengan daftar panjang pemain lainnya.

Rudy Gobert terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk tim, menurut The Athletic. Pria besar itu sedang menghadapi masalah hamstring kanan. Dia termasuk dalam daftar panjang pemain Timberwolves yang menderita penyakit sebelum pertandingan Lakers pada hari Minggu.

Guard bintang Anthony Edwards juga dipertanyakan untuk bermain karena nyeri pergelangan kaki, dan center Karl-Anthony Towns absen untuk Minnesota. Lakers juga sedang menghadapi beberapa masalah cedera, karena LeBron James dan Anthony Davis dipertanyakan untuk bermain. Gobert mengalami tahun yang solid di Minnesota. Pemain tengah ini rata-rata mencetak 14 poin dan 13 rebound dalam satu permainan, memimpin tim dalam papan. Dia juga merupakan pemblokir tembakan terdepan dalam tim, menepis 2,1 tembakan per game.

Gobert berada di urutan ketiga dalam mencetak gol di tim Kota Kembar, yang berada di urutan kedua Wilayah Barat dengan rekor 44-20. Jika Gobert dan Edwards tidak bisa hadir pada hari Minggu, Minnesota akan bermain tanpa tiga pencetak gol terbanyak mereka.

Timberwolves terikat dengan Denver Nuggets di Wilayah Barat dengan masing-masing 44 kemenangan, dan klub membutuhkan setiap kemenangan yang bisa mereka peroleh untuk mengimbangi Oklahoma City sebagai unggulan teratas di Wilayah Barat. Timberwolves dan Lakers bermain pada hari Minggu mulai pukul 9:30 Timur. Lakers memasuki kontes dengan skor 35-30.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Rudy Gobert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gobert-juga-absen-saat-timberwolves-hadapi-lakers
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini