Rudy Gay Mengaku Tahan Rasa Sakit Pada Tumitnya Selama 5 Tahun Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 18:42 WIB
Rudy Gay harus tahan rasa sakit selama lima tahun terakhir.

Rudy Gay akui tahan rasa sakit pada tumitnya selama lima tahun belakangan. (Gambar: ABC4 Utah)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Utah Jazz yaitu Rudy Gay mengaku telah menahan rasa sakit pada tumitnya selama lima tahun terakhir. Kini, ia bertekad untuk tampil lebih lepas bersama skuat barunya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Rudy Gay merupakan salah satu pemain senior yang masih tampil apik sampai sekarang. Berkat penampilan yang stabil hingga usia senja, Gay akhirnya dikontrak oleh tim besar seperti Utah Jazz. Ketika ditanya soal target pribadi, Gay tidak muluk-muluk. Ia hanya ingin bermain tanpa menahan rasa sakit lagi. Ia yakin bisa berkontribusi besar untuk Jazz.

"Saya selalu melihat diri saya sebagai pemain yang tangguh. Saya bermain dengan rasa sakit di tumit saya dalam lima tahun terakhir. Namun, sekarang saya melihat peluang besar di Jazz dan saya ingin tampil tanpa rasa sakit, halangan, dan semacamnya. Saya ingin datang dan langsung berkontribusi," ucap Gay saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun bermain dengan kondisi tumit yang cedera, tetapi statistik yang ditorehkan Gay pada musim lalu masih tergolong impresif. Ia mampu mencetak rata-rata 11 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan yang solid. Jazz sendiri berharap Gay bisa jadi senjata rahasia tim untuk musim depan. Donovan Mitchell butuh bantuan dari pemain senior seperti Gay. Jazz tidak ingin kepahitan mereka di babak playoff lalu terulang lagi.

Artikel Tag: Rudy Gay, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rudy-gay-mengaku-tahan-rasa-sakit-pada-tumitnya-selama-5-tahun-terakhir
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini