Rodney Hood Sepakat Bertahan Dengan Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Sep 2018, 09:15 WIB
Rodney Hood Sepakat Bertahan Dengan Cleveland Cavaliers

Rodney Hood sepakat bertahan dengan Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rodney Hood akhirnya mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya di NBA. Hood resmi memperpanjang kontraknya dan bertahan bersama Cleveland Cavaliers. Ia pun mengatakan ingin kembali menjajal peruntungan di tim yang telah ditinggal oleh LeBron James tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, Hood mengalami kesulitan beradaptasi ketika bergabung bersama Cavaliers di pertengahan musim lalu. Pemain bertangan kidal ini harus puas menghabiskan banyak waktunya untuk duduk di bangku cadangan. Selain itu, Hood juga kerap kali bermasalah dengan tim kepelatihan Cavaliers karena menolak untuk dimainkan di waktu-waktu tidak penting. Akan tetapi, Hood sudah meminta maaf untuk memperbaiki hubungannya dengan pihak internal Cavaliers.

Memasuki musim panas tahun ini, Hood berstatus sebagai restricted free agent. Ia berpeluang meninggalkan Cavaliers apabila ada tim yang berani memberikan tawaran tinggi kepadanya. Akan tetapi, hal tersebut tidak terjadi dan Cavaliers hanya memberikan perpanjangan kontrak bernilai 3,4 juta Dolar AS. Merasa kesempatan tersebut cukup berharga, Hood mengambilnya tanpa berpikir panjang. Ia juga ingin menemukan kembali performa terbaiknya bersama Cavaliers.

Kemauan Hood untuk bertahan kali ini juga didukung oleh beberapa faktor yang dialami oleh Cavaliers. Salah satu faktor terbesarnya adalah kepindahan LeBron James menuju Los Angeles Lakers. Bagi Hood, hal tersebut akan membuatnya bisa mendapat menit bermain lebih banyak. Ia juga dapat menjadi target man utama dalam tim tanpa harus membagi peran dengan LeBron.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, Rodney Hood, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rodney-hood-sepakat-bertahan-dengan-cleveland-cavaliers
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini