Robert Horry Ragu Milwaukee Bucks Bisa Pertahankan Gelar Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jan 2022, 21:20 WIB
Robert Horry pesimistis dengan peluang Milwaukee Bucks pertahankan gelar.

Robert Horry ragu MIlwaukee Bucks bisa jadi juara NBA lagi di musim 2021-2022. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Robert Horry meragukan peluang Milwaukee Bucks untuk dapat mempertahankan gelar juara di musim ini. Ia menilai bahwa peta persaingan di musim 2021-2022 sudah berubah drastis.

Sebagaimana diketahui, Milwaukee Bucks menjalani musim yang cukup impresif pada musim 2020-2021 silam. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut berhasil menumbangkan Phoenix Suns untuk menjadi kampiun. Setelah menjadi kampiun, performa Bucks juga tergolong masih bagus di musim ini. Akan tetapi, Robert Horry ragu Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan dapat mempertahankan gelar yang sudah didapat.

"Saya rasa tidak akan ada tim yang mampu menjadi juara tiga kali beruntun (three peat) dalam waktu dekat. Bahkan, untuk menjadi juara dua kali beruntun (back-to-back) juga bukan hal mudah. Lihat saja Lakers, setelah mereka juara, tim mereka berubah total. Sulit untuk mendapatkan tim yang sama dalam waktu lama sekarang," ucap Horry saat diwawancara oleh media setempat.

"Di sini, kita harusnya juga tahu bahwa Bucks tidak akan menjadi juara dua kali beruntun. Bahkan, menurut saya mereka tak seharusnya menjadi juara. Mereka bisa masuk ke final hanya karena jari kaki yang terlalu panjang," tukasnya sekali lagi.

Ucapan Horry itu memang sesuai dengan keadaan yang ada sekarang ini. Banyak tim bagus yang bakal jadi ancaman terbesar Bucks dalam mempertahankan gelar juara mereka.

Artikel Tag: Robert Horry, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/robert-horry-ragu-milwaukee-bucks-bisa-pertahankan-gelar-musim-ini
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini