Robert Covington Perpanjang Kontrak Dengan L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Mei 2022, 11:41 WIB
Robert Covington perpanjang masa baktinya bersama L.A Clippers.

Robert Covington sepakat perpanjang kontrak dengan Los Angeles Clippers. (Gambar: Basket Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Robert Covington memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Angeles Clippers. Ia menambah masa baktinya untuk durasi dua tahun lebih lama.

Robert Covington sendiri baru didatangkan oleh Los Angeles Clippers pada trade deadline lalu. Ia dipaketkan bersama Norman Powell yang berasal dari Portland Trail Blazers sebelumnya. Bersama Clippers dalam waktu singkat, performa Covington sejatinya cukup bagus. Ia mampu mencetak rata-rata 10 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 45 persen. Dengan performa yang menawan itu, manajemen Clippers akhirnya menyodorkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Covington bakal mendapat bayaran total 24 juta Dolar AS (sekitar 12 juta Dolar AS per tahunnya).

Angka ini tidak berbeda jauh dari kontrak lama Covington yang juga berada di titik 11-12 juta Dolar AS. Perpanjangan kontrak ini jelas melegakan buat Covington yang kontrak lawasnya akan kadaluarsa pada musim panas ini. Ia sekarang bisa berpikir tenang tanpa khawatir lagi soal masa depannya.

Bagi Clippers, mereka juga bisa mengamankan salah satu forward berpengalaman untuk menjaga kualitas skuatnya musim depan. Dengan kembalinya Paul George dan Kawhi Leonard, Covington bisa saling melengkapi untuk membantu Clippers kembali berlaga di babak playoff NBA. Kehadiran pemain senior seperti Covington sangatlah diperlukan untuk menjaga chemistry tim.

Artikel Tag: Robert Covington, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/robert-covington-perpanjang-kontrak-dengan-la-clippers
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini