Rob Pelinka Yakin Bahwa Reggie Bullock Adalah Pemain Yang Dibutuhkan Lakers Selama Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Feb 2019, 06:15 WIB
Rob Pelinka Yakin Bahwa Reggie Bullock Adalah Pemain Yang Dibutuhkan Lakers Selama Ini

Los Angeles Lakers percaya jika Reggie Bullock dapat membantu mereka lolos ke babak playoff.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers baru saja mendapatkan Reggie Bullock dari tim Detroit Pistons pada batas penukaran pemain beberapa saat lalu. Menurut Rob Pelinka selaku general manager Lakers, Bullock dianggap sebagai sosok yang tepat untuk membantu tim dalam meloloskan diri ke babak playoff.

Hingga pertengahan musim, Lakers memang tergolong sebagai salah satu tim yang tampil kurang begitu memuaskan. Tim asuhan Luke Walton ini hanya mampu bertengger di papan tengah klasemen meski mereka telah diperkuat pemain sekelas LeBron James sekalipun. Tidak ingin harapannya untuk lolos ke babak playoff kembali pupus, Lakers lantas melakukan perubahan signifikan pada saat trade deadline. Lakers memang gagal mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, akan tetapi Lakers mampu merekrut Reggie Bullock.

Bullock memang merupakan pemain yang tidak mempunyai kaliber bintang sekelas Davis. Akan tetapi, Lakers percaya jika Bullock merupakan pemain yang dicari Lakers selama ini. Kemampuan Bullock yang seimbang dalam hal menyerang dan bertahan membuat Lakers begitu tertarik menggunakan jasanya. Terlebih lagi, ia memiliki akurasi menembak yang cukup bagus dari luar garis tiga angka.

"Reggie Bullock adalah pemain yang memiliki presentase tembakan tiga angka sebesar 43%. Tentu saja, ia dapat digolongkan sebagai shooter yang elit. Jadi, ketika kami merekrut LeBron James, kami menginginkan diri kami untuk dapat lolos ke babak playoff. Bantuan Bullock tentunya akan memudahkan kami untuk mencapai tahapan tersebut," tutur Pelinka.

Artikel Tag: NBA, lakers, Reggie Bullock

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini